Resep Kikil Sapi Masak Santan Kuah Pedas

Resep Kikil Sapi Masak Santan Kuah Pedas - Hallo sahabat Masakan Rumahan Harian, Pada Artikel yang kamu baca kali ini bersama judul Resep Kikil Sapi Masak Santan Kuah Pedas, kita udah mempersiapkan artikel ini bersama baik untuk anda baca dan ambil Info didalamnya. mudah-mudahan mengisi tulisan Artikel Aneka Daging, yang kita tulis ini mampu anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Title: Resep Kikil Sapi Masak Santan Kuah Pedas
link : Resep Kikil Sapi Masak Santan Kuah Pedas

Baca juga


Resep Kikil Sapi Masak Santan Kuah Pedas


Resep Kikil Sapi Masak Santan Pedas - Olahan kikil (kulit kaki sapi) sangat sedap disantap dengan kuah yang kental dan gurih atau lekoh. Seperti halnya gulai kikil khas masakan padang/ minang, cara memasak kikil sapi kali ini juga menggunakan bumbu santan dan aneka rempah.







Cabe gendot yang membuatnya menjadi masakan bercita rasa pedas, akan tetapi bila sulit diperoleh maka dapat diganti


Demikianlah Artikel Resep Kikil Sapi Masak Santan Kuah Pedas

Sekianlah artikel Resep Kikil Sapi Masak Santan Kuah Pedas kali ini, mudah-mudahan dapat memberi faedah untuk anda semua. baiklah, hingga jumpa di postingan artikel lainnya .

Anda sedang membaca artikel Resep Kikil Sapi Masak Santan Kuah Pedas pada website https://masakanrumahanharian.blogspot.com/2016/02/resep-kikil-sapi-masak-santan-kuah-pedas.html