Recipe: Perfect Ayam Kecap Pedas Manis (Ala-ala)

Recipe: Perfect Ayam Kecap Pedas Manis (Ala-ala) - Hallo sahabat Masakan Rumahan Harian, Pada Artikel yang kamu baca kali ini bersama judul Recipe: Perfect Ayam Kecap Pedas Manis (Ala-ala), kita udah mempersiapkan artikel ini bersama baik untuk anda baca dan ambil Info didalamnya. mudah-mudahan mengisi tulisan Artikel aneka masakan ayam, Artikel Ayam, Artikel ayam kecap, Artikel ayam kecap pedas, Artikel ayam kecap pedas manis ala restoran, Artikel ayam pedas, Artikel pedas manis, yang kita tulis ini mampu anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Title: Recipe: Perfect Ayam Kecap Pedas Manis (Ala-ala)
link : Recipe: Perfect Ayam Kecap Pedas Manis (Ala-ala)

Baca juga


Recipe: Perfect Ayam Kecap Pedas Manis (Ala-ala)

Ayam Kecap Pedas Manis (Ala-ala). Mari coba Ayam Kecap ala Bango, Kawan Kuliner bisa dapatkan resepnya di sini: bit.ly/AyamKecapBango Dapatkan beribu resep kuliner Indonesia lainnya hanya di. Selamat datang di channel aku "Antari Channel" Di video kali ini aku akan jelasin cara membuat ayam kecap pedas manis. Cara Mudah Membuat Resep Ayam Pedas Manis Saus Kecap ala Restauran.

Ayam Kecap Pedas Manis (Ala-ala) Beberapa waktu lalu aku sempat nyicip Kung Pao Okey, mau coba.yukk.catet resepnya ya teman-teman jika suka ya.:D. Fry the chicken legs in oil until half done, take them out of the pan. Memiliki pengalaman pendidikan di bidang Tata Boga dan Jurnalistik. You can cook Ayam Kecap Pedas Manis (Ala-ala) using 21 ingredients and 5 steps. Here is how you cook it.

Ingredients of Ayam Kecap Pedas Manis (Ala-ala)

  1. Prepare of Bahan:.
  2. You need of sayap ayam.
  3. You need of tahu putih (optional), potong sesuai selera.
  4. Prepare of Telur puyuh (optional), rebus-kupas.
  5. You need of Kaldu ayam.
  6. You need of Garam.
  7. It's of Gula.
  8. You need of Minyak untuk menumis.
  9. Prepare of Air (setenggelamnya bahan).
  10. You need of Kecap manis.
  11. Prepare of Saori teriyyaki (optional).
  12. You need of Bumbu yang dihaluskan:.
  13. Prepare of Bawang Merah.
  14. You need of Bawang putih.
  15. Prepare of Lada/merica.
  16. You need of Cabai rawit.
  17. Prepare of Bumbu tambahan :.
  18. Prepare of Jahe (geprek).
  19. You need of Sereh 1 batang (geprek).
  20. You need of Daun Jeruk.
  21. Prepare of Daun Salam.

Resep Masakan Ayam Kecap Pedas Manis - Bagi masyarakat kita olahan dari masakan bahan dasar ayam sudah sangat banyak sekali jenisnya, mulai. Sajian ayam goreng bumbu pedas manis yang gurih adalah hidangan utama yang enak. Nah, agar anda bisa menyajikan hidangan ayam goreng bumbu pedas manis dirumah, yuk simak langsung seperti Resep Ayam Goreng Sambal Matah Khas Bali Ala Chef Juna. Tambahkan juga saus pedas yang agak asam seperti tabasco agar keluar rasa hangatnya.

Ayam Kecap Pedas Manis (Ala-ala) instructions

  1. Cuci bersih sayap ayam, potong sesuai selera. saya dibelah dua seperti ini. (Saya biasa setok ayam di freezer. Dicuci bersih trs langsung dipotong jd dua gini). Sisihkan.
  2. Goreng tahu setengah matang (jangan terlalu kering, supaya bumbu bisa meresap tp tahu tidak hancur). Sisihkan.
  3. Tumis bumbu halus dan pelengkap hingga harum. Masukkan ayam, aduk-aduk sebentar, tambahkan air, garam, kaldu, gula pasir, kecap manis, dan saori. Masukan tahu goreng, dan telur puyuh. Tunggu hingga ayam matang..
  4. Setelah ayam matang, koreksi rasa. Tunggu hingga air menyusut dan bumbu meresap ke bahan-bahan. (Kalau suka yg agak berkuah, air bisa dibanyakin aja, terus masak sesuai yg diinginkan)..
  5. Angkat, sajikan..

Bisa-bisa, masakan ayam ala restoran pun kalah, lho. Satu lagi olahan ayam yang dijamin bisa buat kita nagih untuk makannya. Menu ini juga enak banget disantap bersama keluarga dan teman-teman terdekat. Ingin menikmati sajian ayam ala resto yang enak dan praktis?? Tips: Bagi yang suka pedas, silahkan tambahkan cabe atau taburi cabe bubuk kering.



Demikianlah Artikel Recipe: Perfect Ayam Kecap Pedas Manis (Ala-ala)

Sekianlah artikel Recipe: Perfect Ayam Kecap Pedas Manis (Ala-ala) kali ini, mudah-mudahan dapat memberi faedah untuk anda semua. baiklah, hingga jumpa di postingan artikel lainnya .

Anda sedang membaca artikel Recipe: Perfect Ayam Kecap Pedas Manis (Ala-ala) pada website https://masakanrumahanharian.blogspot.com/2019/06/recipe-perfect-ayam-kecap-pedas-manis.html