Resep Es Cao Susu

Resep Es Cao Susu - Hallo sahabat Masakan Rumahan Harian, Pada Artikel yang kamu baca kali ini bersama judul Resep Es Cao Susu, kita udah mempersiapkan artikel ini bersama baik untuk anda baca dan ambil Info didalamnya. mudah-mudahan mengisi tulisan Artikel es, Artikel minuman, yang kita tulis ini mampu anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Title: Resep Es Cao Susu
link : Resep Es Cao Susu

Baca juga


Resep Es Cao Susu

Setelah seharian melaksanakan ibadah puasa, tentunya tubuh kita sangat  membutuhkan cairan. Minuman segar yang manis sangat cocok digunakan sebagai pembuka puasa hari ini. Nah, untuk menambah kesegaran, kali ini kami akan share tentang cara pembuatan minuman es cao susu yang segar. Berikut resepnya.
Bahan-bahan :
* 1 buah cao hitam
* 500 ml susu cair
* 3 sdm gula pasir
* sirup rasa moca secukupnya
* es batu

Cara pembuatan es cao susu :
* Pertama-tama rebus susu cair bersama dengan gula pasir hingga mendidih, lalu matikan api dan biarkan dingin dalam suhu ruang
* Cuci bersih cao hitam, kemudian potong dadu kotak ukuran 1 x 1 cm
* Siapkan gelas saji, tuangkan beberapa sendok cao hitam dalam gelas, lalu tuangkan susu cair hingga 3/4 bagian, tambahkan di atasnya es batu kecil-kecil, terakhir tambahkan sirup moca secukupnya.
* Es cao susu telah siap untuk disajikan


Demikianlah Artikel Resep Es Cao Susu

Sekianlah artikel Resep Es Cao Susu kali ini, mudah-mudahan dapat memberi faedah untuk anda semua. baiklah, hingga jumpa di postingan artikel lainnya .

Anda sedang membaca artikel Resep Es Cao Susu pada website https://masakanrumahanharian.blogspot.com/2016/06/resep-es-cao-susu.html