Resep Masakan Sunda Pepes Ayam Bumbu Kuning

Resep Masakan Sunda Pepes Ayam Bumbu Kuning - Hallo sahabat Masakan Rumahan Harian, Pada Artikel yang kamu baca kali ini bersama judul Resep Masakan Sunda Pepes Ayam Bumbu Kuning, kita udah mempersiapkan artikel ini bersama baik untuk anda baca dan ambil Info didalamnya. mudah-mudahan mengisi tulisan Artikel Aneka Ayam, yang kita tulis ini mampu anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Title: Resep Masakan Sunda Pepes Ayam Bumbu Kuning
link : Resep Masakan Sunda Pepes Ayam Bumbu Kuning

Baca juga


Resep Masakan Sunda Pepes Ayam Bumbu Kuning


Pepes ayam merupakan cara memasak ayam yang sangat populer dalam resep masakan Sunda. Selain membuat daging ayam menjadi empuk serta meresap bumbu dan rempah, juga semakin enak yang menggugah selera disebabkan wanginya aroma kemangi dan daun pisang.


Pepes atau pais adalah olahan masakan berbungkus daun pisang atau jenis daun lainnya yang dimatangkan dengan cara dikukus serta bisa juga direbus.


Demikianlah Artikel Resep Masakan Sunda Pepes Ayam Bumbu Kuning

Sekianlah artikel Resep Masakan Sunda Pepes Ayam Bumbu Kuning kali ini, mudah-mudahan dapat memberi faedah untuk anda semua. baiklah, hingga jumpa di postingan artikel lainnya .

Anda sedang membaca artikel Resep Masakan Sunda Pepes Ayam Bumbu Kuning pada website https://masakanrumahanharian.blogspot.com/2016/08/resep-masakan-sunda-pepes-ayam-bumbu.html