Resep Tongseng Ayam Tanpa Santan Berkuah Pedas

Resep Tongseng Ayam Tanpa Santan Berkuah Pedas - Hallo sahabat Masakan Rumahan Harian, Pada Artikel yang kamu baca kali ini bersama judul Resep Tongseng Ayam Tanpa Santan Berkuah Pedas, kita udah mempersiapkan artikel ini bersama baik untuk anda baca dan ambil Info didalamnya. mudah-mudahan mengisi tulisan Artikel Aneka Sayur, yang kita tulis ini mampu anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Title: Resep Tongseng Ayam Tanpa Santan Berkuah Pedas
link : Resep Tongseng Ayam Tanpa Santan Berkuah Pedas

Baca juga


Resep Tongseng Ayam Tanpa Santan Berkuah Pedas



Masakan berkuah enak gurih yang sedap, sangat pas menyantap selagi hangat pedas atau pada  waktu makan siang bersama keluarga/teman kerja. Tak hanya daging kambing, daging ayam juga sangat enak bila dimasak menjadi tongseng tanpa santan kali ini. Resep tongseng ayam ala rumahan kali ini dibikin secara sederhana dan praktis. 

Bahan Bumbu Tongseng Ayam

1/2 kg daging ayam, potong sesuai selera


Demikianlah Artikel Resep Tongseng Ayam Tanpa Santan Berkuah Pedas

Sekianlah artikel Resep Tongseng Ayam Tanpa Santan Berkuah Pedas kali ini, mudah-mudahan dapat memberi faedah untuk anda semua. baiklah, hingga jumpa di postingan artikel lainnya .

Anda sedang membaca artikel Resep Tongseng Ayam Tanpa Santan Berkuah Pedas pada website https://masakanrumahanharian.blogspot.com/2017/03/resep-tongseng-ayam-tanpa-santan.html