Resep Bola-bola Singkong Keju

Resep Bola-bola Singkong Keju - Hallo sahabat Masakan Rumahan Harian, Pada Artikel yang kamu baca kali ini bersama judul Resep Bola-bola Singkong Keju, kita udah mempersiapkan artikel ini bersama baik untuk anda baca dan ambil Info didalamnya. mudah-mudahan mengisi tulisan Artikel camilan, yang kita tulis ini mampu anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Title: Resep Bola-bola Singkong Keju
link : Resep Bola-bola Singkong Keju

Baca juga


Resep Bola-bola Singkong Keju

Resep kali ini kita akan membahas tentang jajanan yang sangat mudah dan praktis bunda, yakni bola singkong keju. Selain mudah jajanan ini juga sehat untuk dikonsumsi anak-anak. Langsung saja kita simak resepnya
Bahan-bahan :
* 500 gr singkong, kupas, cuci bersih dan buang bagian tengahnya
* 100 ml susu kental manis
* 1/4 sdt garam
* 150 gr keju parut

* 100 gr keju parut untuk taburan
Cara membuat bola-bola singkong keju :
* Pertama-tama kukus singkong hingga benar-benar matang . Selagi panas segera haluskan singkong menggunakan alat yang tumpul dengan cara dipukul-pukul.
* Setelah halus lalu campurkan dengan susu kental manis, garam dan 150 gr keju parut. Aduk hingga rata, kemudian bentuk menjadi bola-bola kecil sebesar bola pimpong.
* Terakhir, gulingkan adonan ke dalam keju parut hingga semuanya tertutup keju.
* Bola-bola singkong keju telah siap untuk disajikan


Demikianlah Artikel Resep Bola-bola Singkong Keju

Sekianlah artikel Resep Bola-bola Singkong Keju kali ini, mudah-mudahan dapat memberi faedah untuk anda semua. baiklah, hingga jumpa di postingan artikel lainnya .

Anda sedang membaca artikel Resep Bola-bola Singkong Keju pada website https://masakanrumahanharian.blogspot.com/2015/07/resep-bola-bola-singkong-keju.html