Resep Karedok Leunca Kacang Panjang Khas Sunda

Resep Karedok Leunca Kacang Panjang Khas Sunda - Hallo sahabat Masakan Rumahan Harian, Pada Artikel yang kamu baca kali ini bersama judul Resep Karedok Leunca Kacang Panjang Khas Sunda, kita udah mempersiapkan artikel ini bersama baik untuk anda baca dan ambil Info didalamnya. mudah-mudahan mengisi tulisan Artikel Aneka Sambal, yang kita tulis ini mampu anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Title: Resep Karedok Leunca Kacang Panjang Khas Sunda
link : Resep Karedok Leunca Kacang Panjang Khas Sunda

Baca juga


Resep Karedok Leunca Kacang Panjang Khas Sunda


Resep Karedok Leunca Kacang Panjang - Sudah pernah mendengar lagu Sunda 'karedok leunca' oleh Rika Rafika? Karedok leunca khas Sunda adalah sambal ulek pedas, lalu dicampur leunca (ranti/lumai) terkadang dikombinasi bahan lain seperti kacang panjang, yang kemudian ditumbuk-tumbuk kasar dalam sebuah cobek/cowet agar tercampur rata dan meresap.



Walau sangat sederhana. karedok leunca menjadi


Demikianlah Artikel Resep Karedok Leunca Kacang Panjang Khas Sunda

Sekianlah artikel Resep Karedok Leunca Kacang Panjang Khas Sunda kali ini, mudah-mudahan dapat memberi faedah untuk anda semua. baiklah, hingga jumpa di postingan artikel lainnya .

Anda sedang membaca artikel Resep Karedok Leunca Kacang Panjang Khas Sunda pada website https://masakanrumahanharian.blogspot.com/2016/03/resep-karedok-leunca-kacang-panjang.html