Resep Ongol Ongol Hunkwe Manis dan Lembut

Resep Ongol Ongol Hunkwe Manis dan Lembut - Hallo sahabat Masakan Rumahan Harian, Pada Artikel yang kamu baca kali ini bersama judul Resep Ongol Ongol Hunkwe Manis dan Lembut , kita udah mempersiapkan artikel ini bersama baik untuk anda baca dan ambil Info didalamnya. mudah-mudahan mengisi tulisan Artikel Aneka Kue Basah, yang kita tulis ini mampu anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Title: Resep Ongol Ongol Hunkwe Manis dan Lembut
link : Resep Ongol Ongol Hunkwe Manis dan Lembut

Baca juga


Resep Ongol Ongol Hunkwe Manis dan Lembut



Resep Ongol Ongol Tepung Hunkwe -  Merupakan kue basah yang enak ini sangat populer sebagai jajanan tradional khas nusantara. Kue ongol-ongol (kue kosui) tidak hanya familiar bagi masyarakat Betawi dan Jawa Barat, tetapi juga banyak dikenal di daerah lainnya.

Kue ini memiliki ciri bertekstur kenyal dan lembut dengan taburan kelapa parut sebagai syarat penyajiannya. Bahan dasar ongol ongol


Demikianlah Artikel Resep Ongol Ongol Hunkwe Manis dan Lembut

Sekianlah artikel Resep Ongol Ongol Hunkwe Manis dan Lembut kali ini, mudah-mudahan dapat memberi faedah untuk anda semua. baiklah, hingga jumpa di postingan artikel lainnya .

Anda sedang membaca artikel Resep Ongol Ongol Hunkwe Manis dan Lembut pada website https://masakanrumahanharian.blogspot.com/2016/03/resep-ongol-ongol-hunkwe-manis-dan.html