Resep Ikan Kembung Goreng Bumbu Balado Pedas

Resep Ikan Kembung Goreng Bumbu Balado Pedas - Hallo sahabat Masakan Rumahan Harian, Pada Artikel yang kamu baca kali ini bersama judul Resep Ikan Kembung Goreng Bumbu Balado Pedas, kita udah mempersiapkan artikel ini bersama baik untuk anda baca dan ambil Info didalamnya. mudah-mudahan mengisi tulisan Artikel Aneka Ikan Dan Seafood, yang kita tulis ini mampu anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Title: Resep Ikan Kembung Goreng Bumbu Balado Pedas
link : Resep Ikan Kembung Goreng Bumbu Balado Pedas

Baca juga


Resep Ikan Kembung Goreng Bumbu Balado Pedas



Variasi masakan berbahan ikan, tentu sudah menjadi masakan favorit keluarga sehari-hari. Ikan kembung atau kita kenal dengan sebutan lema/tatare(Ambon), sangat enak dan mantap bila dipadukan bersama bumbu sambal pedas. Cara membuat ikan kembung goreng dengan balutan bumbu sambal kali ini cukup mudah unutk kita praktekan dirumah.

Bahan Bumbu Ikan Kembung

1/2 kg ikan kembung, buang insang


Demikianlah Artikel Resep Ikan Kembung Goreng Bumbu Balado Pedas

Sekianlah artikel Resep Ikan Kembung Goreng Bumbu Balado Pedas kali ini, mudah-mudahan dapat memberi faedah untuk anda semua. baiklah, hingga jumpa di postingan artikel lainnya .

Anda sedang membaca artikel Resep Ikan Kembung Goreng Bumbu Balado Pedas pada website https://masakanrumahanharian.blogspot.com/2017/01/resep-ikan-kembung-goreng-bumbu-balado.html