Resep Tumis Cabe Ijo Besar Bumbu Kecap Sederhana

Resep Tumis Cabe Ijo Besar Bumbu Kecap Sederhana - Hallo sahabat Masakan Rumahan Harian, Pada Artikel yang kamu baca kali ini bersama judul Resep Tumis Cabe Ijo Besar Bumbu Kecap Sederhana, kita udah mempersiapkan artikel ini bersama baik untuk anda baca dan ambil Info didalamnya. mudah-mudahan mengisi tulisan Artikel Aneka Sayur, yang kita tulis ini mampu anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Title: Resep Tumis Cabe Ijo Besar Bumbu Kecap Sederhana
link : Resep Tumis Cabe Ijo Besar Bumbu Kecap Sederhana

Baca juga


Resep Tumis Cabe Ijo Besar Bumbu Kecap Sederhana



Masakan dengan menggunakan cabe ijo/hijau besar sebagai olahan bahan utamanya bisa menambah variasi masakan enak untuk menu makan harian yang sederhana. Selain biasa digunakan sebagai bumbu pada masakan, cabe hijau besar juga sering dijadikan bahan utama karena cita rasanya yang memang tidak sepedas cabe rawit merah/cabe keriting merah dan cabe gendot/gendul.

Bahan Bumbu Tumis Cabe Ijo

1/2 kg


Demikianlah Artikel Resep Tumis Cabe Ijo Besar Bumbu Kecap Sederhana

Sekianlah artikel Resep Tumis Cabe Ijo Besar Bumbu Kecap Sederhana kali ini, mudah-mudahan dapat memberi faedah untuk anda semua. baiklah, hingga jumpa di postingan artikel lainnya .

Anda sedang membaca artikel Resep Tumis Cabe Ijo Besar Bumbu Kecap Sederhana pada website https://masakanrumahanharian.blogspot.com/2017/01/resep-tumis-cabe-ijo-besar-bumbu-kecap.html