Resep Pepes Ikan Nila Duri Lunak Khas Sunda Sederhana

Resep Pepes Ikan Nila Duri Lunak Khas Sunda Sederhana - Hallo sahabat Masakan Rumahan Harian, Pada Artikel yang kamu baca kali ini bersama judul Resep Pepes Ikan Nila Duri Lunak Khas Sunda Sederhana, kita udah mempersiapkan artikel ini bersama baik untuk anda baca dan ambil Info didalamnya. mudah-mudahan mengisi tulisan Artikel Aneka Ikan Dan Seafood, yang kita tulis ini mampu anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Title: Resep Pepes Ikan Nila Duri Lunak Khas Sunda Sederhana
link : Resep Pepes Ikan Nila Duri Lunak Khas Sunda Sederhana

Baca juga


Resep Pepes Ikan Nila Duri Lunak Khas Sunda Sederhana



Aneka macam pepes atau pais ikan nila duri/tulang lunak sangat enak diolah dengan racikan bumbu ala masakan Sunda. Ikan nila dengan daging yang lembut serta duri dan tulang lunak menambah spesialnya hidangan menu lauk pauk kali ini bahkan menyantapnya hanya menyisakan daunnya saja. Untuk cita rasa pedasnya kita gunakan cabe rawit utuh supaya bisa menyisihkannya bagi yang sedang menghindarinya.


Demikianlah Artikel Resep Pepes Ikan Nila Duri Lunak Khas Sunda Sederhana

Sekianlah artikel Resep Pepes Ikan Nila Duri Lunak Khas Sunda Sederhana kali ini, mudah-mudahan dapat memberi faedah untuk anda semua. baiklah, hingga jumpa di postingan artikel lainnya .

Anda sedang membaca artikel Resep Pepes Ikan Nila Duri Lunak Khas Sunda Sederhana pada website https://masakanrumahanharian.blogspot.com/2017/05/resep-pepes-ikan-nila-duri-lunak-khas.html