Easiest Way to Make Yummy Ayam kecap mentega

Easiest Way to Make Yummy Ayam kecap mentega - Hallo sahabat Masakan Rumahan Harian, Pada Artikel yang kamu baca kali ini bersama judul Easiest Way to Make Yummy Ayam kecap mentega, kita udah mempersiapkan artikel ini bersama baik untuk anda baca dan ambil Info didalamnya. mudah-mudahan mengisi tulisan Artikel Ayam, Artikel ayam kecap, Artikel ayam kecap mentega, Artikel ayam masakan kecap, Artikel ayam mentega, Artikel olahan ayam, Artikel resep ayam kecap, yang kita tulis ini mampu anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Title: Easiest Way to Make Yummy Ayam kecap mentega
link : Easiest Way to Make Yummy Ayam kecap mentega

Baca juga


Easiest Way to Make Yummy Ayam kecap mentega

Ayam kecap mentega. Panaskan minyak di dalam wajan di atas api sedang. Resep Ayam Kecap Mentega, Sajian Sederhana dengan Rasa Menggoda. Simpan ke bagian favorit Tersimpan di bagian favorit.

Ayam kecap mentega Menu satu ini memiliki ciri khas dimasak dengan mentega. Ayam kecap mentega ini juga bisa dimasak sendiri di rumah lho. Hallo sahabat NHIS, berikut ini video yang menginformasikan tentang Resep Ayam Kecap Mentega Enak Spesial. You can have Ayam kecap mentega using 10 ingredients and 6 steps. Here is how you achieve it.

Ingredients of Ayam kecap mentega

  1. It's 1/2 ekor of Ayam.
  2. You need 5 Siung of bawang merah.
  3. You need 5 Siung of bawang putih.
  4. You need 7 buah of cabe merah.
  5. You need secukupnya of Kecap manis.
  6. It's secukupnya of Mentega.
  7. You need secukupnya of Minyak goreng.
  8. You need of Garam.
  9. Prepare of Penyesap rasa.
  10. Prepare secukupnya of Lada bubuk.

Semoga bermanfaat ya untuk kalian yang sudah. Coba resep ayam kecap goreng mentega. Ayam dibumbu sederhana kemudian digoreng hingga matang. Ayam goreng kemudian ditumis kembali dengan bumbu dan mentega hingga meresap.

Ayam kecap mentega instructions

  1. Cuci bersih ayam dan potong-potong.
  2. Beri bumbu pada ayam, garam,lada,penyedap rasa. Diamkan sekitar 10menit hingga bumbu meresap.
  3. Iris bawang merah, bawang putih, cabe merah.
  4. Setelah 10menit, ayam siap di goreng sampai matang, jangan terlalu kering.
  5. Setelah selesai goreng ayam, waktunya tumis bawang merah, bawang putih, cabe merah hingga harum, setelah harum masukkan ayam, aduk. Tambahkan kecap dan margarin, tambahkan penyedap sedikit, aduk aduk hingga rata dan meresap..
  6. Ayam kecap mentega siap disantap dengan nasi hangat😊.

Tuang kecap manis, kecap asin, kecap inggris, mentega, garam dan menteganya kedalam penggorengan dan aduk-aduk sebentar sampai rata. Masukkan potongan ayam yang sudah digoreng. Ayam Kecap Mentega recipe: Try this Ayam Kecap Mentega recipe, or contribute your own. Sebenarnya kita bisa mengganti penggunaan minyak goreng seperti pada umumnya dengan menggunakan mentega. Soal rasa, tentu jangan di tanya lagi.



Demikianlah Artikel Easiest Way to Make Yummy Ayam kecap mentega

Sekianlah artikel Easiest Way to Make Yummy Ayam kecap mentega kali ini, mudah-mudahan dapat memberi faedah untuk anda semua. baiklah, hingga jumpa di postingan artikel lainnya .

Anda sedang membaca artikel Easiest Way to Make Yummy Ayam kecap mentega pada website https://masakanrumahanharian.blogspot.com/2020/01/easiest-way-to-make-yummy-ayam-kecap.html