Recipe: Appetizing Ayam kecap mentega

Recipe: Appetizing Ayam kecap mentega - Hallo sahabat Masakan Rumahan Harian, Pada Artikel yang kamu baca kali ini bersama judul Recipe: Appetizing Ayam kecap mentega, kita udah mempersiapkan artikel ini bersama baik untuk anda baca dan ambil Info didalamnya. mudah-mudahan mengisi tulisan Artikel Ayam, Artikel ayam kecap, Artikel ayam kecap mentega, Artikel ayam kecap mentega tanpa kecap inggris, Artikel ayam mentega, Artikel olahan ayam, Artikel resep ayam kecap, yang kita tulis ini mampu anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Title: Recipe: Appetizing Ayam kecap mentega
link : Recipe: Appetizing Ayam kecap mentega

Baca juga


Recipe: Appetizing Ayam kecap mentega

Ayam kecap mentega. Panaskan minyak di dalam wajan di atas api sedang. Resep Ayam Kecap Mentega, Sajian Sederhana dengan Rasa Menggoda. Simpan ke bagian favorit Tersimpan di bagian favorit.

Ayam kecap mentega Menu satu ini memiliki ciri khas dimasak dengan mentega. Ayam kecap mentega ini juga bisa dimasak sendiri di rumah lho. Hallo sahabat NHIS, berikut ini video yang menginformasikan tentang Resep Ayam Kecap Mentega Enak Spesial. You can cook Ayam kecap mentega using 18 ingredients and 4 steps. Here is how you cook it.

Ingredients of Ayam kecap mentega

  1. You need 1/2 kg of ayam potong.
  2. It's 1 buah of jeruk nipis.
  3. You need 1/2 sdt of lada bubuk.
  4. It's 1/2 sdt of kaldu bubuk.
  5. Prepare Secukup of nya garam.
  6. Prepare Secukup of ny minyak.
  7. You need of Iris bumbu.
  8. Prepare 6 siung of bawang merah, rajang.
  9. It's 3 siung of bawang putih. Rajang.
  10. It's 1 cm of jahe iris kasar.
  11. It's 1 buah of bawang bombay iris kasar.
  12. You need 3 buah of cabe rawit merah. Iris.
  13. It's 3 buah of cabe hijau, iris.
  14. Prepare 4 sdm of mentega.
  15. You need Secukup of nya garam dn kaldu bubuk.
  16. Prepare 1/2 sdt of gula pasir.
  17. It's 1 sdm of saori saus tiram.
  18. Prepare Secukup of ny kecap, sesuai selera.

Semoga bermanfaat ya untuk kalian yang sudah. Coba resep ayam kecap goreng mentega. Ayam dibumbu sederhana kemudian digoreng hingga matang. Ayam goreng kemudian ditumis kembali dengan bumbu dan mentega hingga meresap.

Ayam kecap mentega step by step

  1. Siap kan bahan, lumuri ayam potong dng air prasan jeruk nipis. Diam kn sesaat. Lalu cuci bersih. Kmudian tmbah kn garam. Kaldu bubuk dn lada..
  2. Aduk rata. Diam kn slm 30 mnit. Kmudian goreng sampe matang. Angkt dn tiris kn.
  3. Pnas kn mentega. Tumis bawang putih. Bombay. Dn jahe sampe wangi, masukan bumbu iris lain nya. Tumis sampe layu. Tmbh kn kecap manis dn saori saus tiram. Di susul garam. Kaldu bubuk dn gula pasir.
  4. Aduk rata. Masukan ayam yg sudah di goreng. Aduk lgi. Masak sbntar agar bumbu meresap. Cek rasa dn angkt,.

Tuang kecap manis, kecap asin, kecap inggris, mentega, garam dan menteganya kedalam penggorengan dan aduk-aduk sebentar sampai rata. Masukkan potongan ayam yang sudah digoreng. Ayam Kecap Mentega recipe: Try this Ayam Kecap Mentega recipe, or contribute your own. Sebenarnya kita bisa mengganti penggunaan minyak goreng seperti pada umumnya dengan menggunakan mentega. Soal rasa, tentu jangan di tanya lagi.



Demikianlah Artikel Recipe: Appetizing Ayam kecap mentega

Sekianlah artikel Recipe: Appetizing Ayam kecap mentega kali ini, mudah-mudahan dapat memberi faedah untuk anda semua. baiklah, hingga jumpa di postingan artikel lainnya .

Anda sedang membaca artikel Recipe: Appetizing Ayam kecap mentega pada website https://masakanrumahanharian.blogspot.com/2020/01/recipe-appetizing-ayam-kecap-mentega.html