Recipe: Perfect Tongseng ayam kecap

Recipe: Perfect Tongseng ayam kecap - Hallo sahabat Masakan Rumahan Harian, Pada Artikel yang kamu baca kali ini bersama judul Recipe: Perfect Tongseng ayam kecap, kita udah mempersiapkan artikel ini bersama baik untuk anda baca dan ambil Info didalamnya. mudah-mudahan mengisi tulisan Artikel Ayam, Artikel ayam kecap, Artikel ayam kuah, Artikel olahan ayam, Artikel tongseng, Artikel tongseng ayam, Artikel tongseng ayam tanpa santan, yang kita tulis ini mampu anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Title: Recipe: Perfect Tongseng ayam kecap
link : Recipe: Perfect Tongseng ayam kecap

Baca juga


Recipe: Perfect Tongseng ayam kecap

Tongseng ayam kecap. Resep Tongseng Ayam Spesial Dengan Kuah Santan dan Tanpa Santan Yang Lezat dan Maknyus Rasanya Lengkap Dengan Cara Membuat Bumbu. Resep Tongseng Ayam - Tongseng ayam adalah salah satu makanan khas yang sejenis dengan gulai, tetapi memiliki bumbu yang rasanya lebih "tajam". Ada beragam jenis tongseng dari berbagai.

Tongseng ayam kecap Tongseng ayam memiliki rasa manis-gurih yang kuat dari racikan lada, kemiri, bawang merah, dan bawang putih. Berpadu dengan empuknya daging ayam, renyahnya kol, dan rasa pedas dari irisan. Resep Tongseng Ayam - Banyak orang di luar sana bertanya, bagaimana sih cara membuat resep tongseng ayam yang enak dan nikmat? You can cook Tongseng ayam kecap using 11 ingredients and 6 steps. Here is how you achieve that.

Ingredients of Tongseng ayam kecap

  1. Prepare 1/4 kg of ayam.
  2. You need secukupnya of Kubis.
  3. It's 3 of Bawang merah dan 2 bawang putih.
  4. Prepare of Cabe besar dan cabe rawit.
  5. You need 1 batang of serai.
  6. You need 2 lembar of daun jeruk dan daun salam.
  7. Prepare 1 ruas of Jahe.
  8. You need 1 of kemiri.
  9. You need of Lada bubuk.
  10. It's of Kecap manis.
  11. It's 1 buah of tomat.

Jadi memang banyak orang sudah mengenal makanan. Resep tongeng ayam - tongseng merupakan masakan tradisional yang lezat yang biasanya menggunakan daging kambing (Resep Tongseng kambing). Inilah satu alternatif sehat daripada tongseng pada umumnya. Ini dia satu versi tongseng ayam yang lebih sehat.

Tongseng ayam kecap instructions

  1. Potong ayam dan kubis kecil" lalu cuci dgn air bersih.
  2. Siapkan bumbu yg akan diulek (bawang merah, bawang putih, cabai besar, cabai kecil, kemiri, jahe) serai digeprek.
  3. Siapkan minyak goreng panas, masukkan bumbu yg sdh dihaluskan lalu tambahkan air secukupnya, masukkan potongan ayam, daun salam, daun jeruk.. Biarkan sampai ayam empuk.
  4. Tambahkan kecap manis secukupnya, penyedap rasa, gula dan lada bubuk..
  5. Masukkan irisan kubis dan irisan tomat. Aduk" sebentar sampai kubisnya layu..
  6. Tes rasa dan sajikan dgn nasi hangat.

Untuk bagaimana langkah-langkahnya simak dulu resep tongseng ayam dan cara membuatnya di. Sedangkan pada tongseng ayam bisa menggunakan semua bagian daging ayam yang di. Sebenarnya ada beragam macam tongseng ayam yang dibuat, ada tongseng ayam original, tongseng ayam tanpa santan dan lain sebagainya. Namun kali ini kita sajikan tongseng ayam pedas. Tongseng daging ayam juga tak kalah enak dari tongseng kambing yang sudah sering dijumpai. masukkan santan ke dalam tongseng sapi.



Demikianlah Artikel Recipe: Perfect Tongseng ayam kecap

Sekianlah artikel Recipe: Perfect Tongseng ayam kecap kali ini, mudah-mudahan dapat memberi faedah untuk anda semua. baiklah, hingga jumpa di postingan artikel lainnya .

Anda sedang membaca artikel Recipe: Perfect Tongseng ayam kecap pada website https://masakanrumahanharian.blogspot.com/2020/02/recipe-perfect-tongseng-ayam-kecap.html