Recipe: Tasty Ayam kecap

Recipe: Tasty Ayam kecap - Hallo sahabat Masakan Rumahan Harian, Pada Artikel yang kamu baca kali ini bersama judul Recipe: Tasty Ayam kecap, kita udah mempersiapkan artikel ini bersama baik untuk anda baca dan ambil Info didalamnya. mudah-mudahan mengisi tulisan Artikel #ayaminlopwityu, Artikel #cabeku, Artikel #pejuanggoldenapron3, Artikel ayam kecap, yang kita tulis ini mampu anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Title: Recipe: Tasty Ayam kecap
link : Recipe: Tasty Ayam kecap

Baca juga


Recipe: Tasty Ayam kecap

Ayam kecap. Resep Ayam Kecap Spesial Resep masakan ayam yang lezat dengan bumbu kecap bisa digoreng, panggang, bakar dan bumbu semur kecap ala resturan yang bikin nambah dan. Tidak semua resep ayam kecap itu di buat dengan cara yang sulit, ada juga yang mudah untuk di buat dan salah satunya adalah ayam kecap sederhana. Merdeka.com - ayam kecap merupakan salah satu lauk simpel yang sering hadir di meja makan keluarga nusantara.

Ayam kecap Keluarga Indonesia umumnya menggemari ayam kecap dengan menu tambahan seperti sayuran. Resep Ayam Kecap Spesial, Mudah dan Begitu Nikmat. Simpan ke bagian favorit Tersimpan di bagian favorit. You can cook Ayam kecap using 12 ingredients and 5 steps. Here is how you cook that.

Ingredients of Ayam kecap

  1. Prepare 500 gram of ayam yang sudah dikasih bumbu.
  2. Prepare 10 biji of cabe rawit.
  3. Prepare 2 biji of cabe merah besar.
  4. You need 1 ruas of jahe.
  5. You need 5 siung of bawang merah.
  6. It's 3 siung of bawang putih.
  7. You need 1 sdt of garam.
  8. Prepare 1 1/2 sdt of gula pasir.
  9. Prepare 1 sdt of penyedap rasa.
  10. It's 100 ml of kecap manis.
  11. It's 250 ml of air.
  12. You need 50 ml of minyak goreng.

Resep Ayam Kecap - Sajian tumis ayam kecap adalah hidangan yang sedap. Yuk, sajikan menu hidangan ayam yang special ini dirumah dengan mudah dan sederhana ini. Salah satunya ayam kecap pedas gurih yang bisa disajikan sebagai menu utama. Kecap merupakan bumbu khas dan asli dari Indonesia.

Ayam kecap step by step

  1. Siapkan ayam yang sudah dikasih bumbu, kemudian goreng ayam hingga kecokalatan, kemudian angkat.
  2. Haluskan bumbu, kemudian panaskan minyak goreng, masukkan bumbu sangrai hingga harum dan kecoklatan,.
  3. Kemudian masukkan air, kecap, garam, penyedap rasa dan gula, lalu masukkan ayam dan aduk" hingga tercampur, dan diamkan hingga bumbu meresap hingga air agak kering,.
  4. Kemudian angkat dan sajikan.
  5. Selamat menikmati.

Tak ayal, ada banyak sekali sajian yang menggunakan kecap sebagai bumbu Salah satunya yaitu ayam goreng kecap ini. Cara membuat ayam bakar kecap: Haluskan semua bumbu halus di atas hingga lembut. Campurkan semua bumbu oles menjadi satu hingga merata. Resep Ayam Kecap - Ayam merupakan salah satu sumber protein hewani yang paling banyak disukai, selain harganya yang cenderung murah ayam juga sangat lezat. Cobalah sajian Ayam Kecap dari Jawa Barat ini.



Demikianlah Artikel Recipe: Tasty Ayam kecap

Sekianlah artikel Recipe: Tasty Ayam kecap kali ini, mudah-mudahan dapat memberi faedah untuk anda semua. baiklah, hingga jumpa di postingan artikel lainnya .

Anda sedang membaca artikel Recipe: Tasty Ayam kecap pada website https://masakanrumahanharian.blogspot.com/2020/02/recipe-tasty-ayam-kecap.html