Recipe: Yummy Ayam Kecap Tahu

Recipe: Yummy Ayam Kecap Tahu - Hallo sahabat Masakan Rumahan Harian, Pada Artikel yang kamu baca kali ini bersama judul Recipe: Yummy Ayam Kecap Tahu, kita udah mempersiapkan artikel ini bersama baik untuk anda baca dan ambil Info didalamnya. mudah-mudahan mengisi tulisan Artikel Ayam, Artikel ayam kecap, Artikel ayam tahu, Artikel ayam tahu kecap, Artikel bumbu ayam kecap, Artikel tahu ayam, Artikel tahu kecap, yang kita tulis ini mampu anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Title: Recipe: Yummy Ayam Kecap Tahu
link : Recipe: Yummy Ayam Kecap Tahu

Baca juga


Recipe: Yummy Ayam Kecap Tahu

Ayam Kecap Tahu. Bahan ayam kecap tahu Ayam dada Tahu Bumbu yang dihaluskan Jahe Ketumbar Merica Bawang putih Bawang merah Kemiri Kecap Cara memasak Panaskan minyak. Resep Ayam Kecap Spesial Resep masakan ayam yang lezat dengan bumbu kecap bisa digoreng, panggang, bakar dan bumbu semur kecap ala resturan yang bikin nambah dan. Cara masak ayam kecap + tahu, Proses memasak masakan ayam kecap + tahu ala KZH Nst, mulai dari bahan hingga siap untuk di hidangkan.

Ayam Kecap Tahu Dari mulai digoreng, dipanggang, dan sebagainya. Ayam kecap mentega atau sering juga disebut ayam goreng mentega merupakan salah satu menu khas di kedai chinese food. Ingin tahu cara masak ayam kecap seperti ini? You can have Ayam Kecap Tahu using 18 ingredients and 3 steps. Here is how you cook it.

Ingredients of Ayam Kecap Tahu

  1. Prepare 1 ekor of Ayam.
  2. Prepare 10 buah of Tahu.
  3. Prepare 3 lembar of Daun Salam.
  4. Prepare 3 lembar of Daun Jeruk.
  5. Prepare 40 gram of Gula Merah.
  6. It's 6 sdm of Kecap.
  7. Prepare 1/2 sdt of Gula Pasir.
  8. You need 1/2 sdm of Garam.
  9. Prepare 1/2 sdm of Kaldu Bubuk.
  10. You need 1/2 sdm of Lada Bubuk.
  11. Prepare of Air.
  12. It's of Minyak Goreng.
  13. Prepare of Bumbu Halus :.
  14. You need 4 siung of Bawang Merah.
  15. It's 7 siung of Bawang Putih.
  16. It's 2 cm of Jahe.
  17. It's 1 ruas of Kunyit.
  18. Prepare 3 butir of Kemiri.

Tambahkan kecap dan gula pasir secukupnya. e. Masak sampai ayam matang dan kuah menyusut hingga separuhnya. Banyak yang tidak tahu beda antara kecap inggris dan kecap asin. Sesungguhnya, rahasia membuat masakan ayam kecap sederhana terasa istimewa merupakan perkara.

Ayam Kecap Tahu instructions

  1. Potong ayam sesuai selera, rebus sampai setengah matang.
  2. Panaskan minyak goreng. Tumis bumbu halus, daun jeruk&daun salam sampai harum. Masukkan ayam,aduk2 sebentar. Tambahkan garam,gula merah,lada bubuk,gula pasir&kaldu bubuk..
  3. Tambahkan air&tahu. Masak sampai air asat (air tinggal sedikit). Sajikan.

Cara membuat ayam bakar kecap: Haluskan semua bumbu halus di atas hingga lembut. Campurkan semua bumbu oles menjadi satu hingga merata. Resep Ayam Kecap - Sajian tumis ayam kecap adalah hidangan yang sedap. Ingin tahu seperti apa resep dan cara membuat ayam kecap tumis? Resep ayam kecap mentega hampir sama dengan resep ayam kecap pedas manis.



Demikianlah Artikel Recipe: Yummy Ayam Kecap Tahu

Sekianlah artikel Recipe: Yummy Ayam Kecap Tahu kali ini, mudah-mudahan dapat memberi faedah untuk anda semua. baiklah, hingga jumpa di postingan artikel lainnya .

Anda sedang membaca artikel Recipe: Yummy Ayam Kecap Tahu pada website https://masakanrumahanharian.blogspot.com/2020/04/recipe-yummy-ayam-kecap-tahu.html