How to Make Tasty Ayam bakar teflon

How to Make Tasty Ayam bakar teflon - Hallo sahabat Masakan Rumahan Harian, Pada Artikel yang kamu baca kali ini bersama judul How to Make Tasty Ayam bakar teflon, kita udah mempersiapkan artikel ini bersama baik untuk anda baca dan ambil Info didalamnya. mudah-mudahan mengisi tulisan Artikel Ayam, Artikel ayam bakar, Artikel ayam bakar tanpa arang, Artikel ayam bakar tanpa ungkep, Artikel ayam bakar teflon, Artikel olahan ayam, Artikel resep ayam bakar, yang kita tulis ini mampu anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Title: How to Make Tasty Ayam bakar teflon
link : How to Make Tasty Ayam bakar teflon

Baca juga


How to Make Tasty Ayam bakar teflon

Ayam bakar teflon. Lihat juga resep Ayam panggang teflon mozarella enak lainnya! Lihat juga resep Ayam bakar taliwang teflon enak lainnya! ayam bakar teflon Ayam bakar teflon. Ayam bakar teflon yang satu ini sangat praktis ya gak pake ngebul-ngebul asap dan repot-repot pake areng karena cuma pake teflon.

Ayam bakar teflon Bahan dan Bumbu Ayam Bakar Teflon Happy Call. Cara Membuat Ayam Bakar Kecap - Sajian klasik ayam bakar kecap memang tidak pernah salah. Terbuat dari daging ayam yang dipadukan dengan berbagai bumbu rempah tradisional khas Nusantara dengan kecap merasuk sempurna ke dalam daging ayam sungguh menggugah selera. You can have Ayam bakar teflon using 17 ingredients and 5 steps. Here is how you cook that.

Ingredients of Ayam bakar teflon

  1. You need 1 kg of ayam.
  2. It's 12 siung of Bawang merah.
  3. Prepare 8 siung of bawang putih.
  4. You need 5 buah of Cabe merah.
  5. It's 4 buah of cabe kriting.
  6. You need 6 of cabe rawit.
  7. It's of Lada.
  8. Prepare of Ketumbar.
  9. It's of Kemiri.
  10. You need of Kecap manis.
  11. Prepare of Gula merah.
  12. You need of Royco.
  13. It's of Garam.
  14. It's of Penyedap.
  15. It's of Daun salam.
  16. Prepare of Daun jeruk.
  17. It's of Daun sereh.

Tentu saja resep bumbu ayam bakar juga sangat banyak ragamnya, apalagi di Indonesia ini setiap daerah punya ciri khas bumbu rempah tersendiri yang membuat resep bumbu ayam bakar juga semakin banyak variasinya. Diantaranya yang paling populer adalah resep ayam bakar kecap, resep ayam bakar kalasan, resep ayam bakar bumbu rujak, resep ayam bakar taliwang dan lain-lain. Teflon dioles sedikit minyak, kemudian dipanaskan hingga benar-benar panas, siap deh buat bakar ayam. Rasanya mirip sama yang dibakar beneran kok, wangi asepnya juga udah mirip-mirip.

Ayam bakar teflon step by step

  1. Cuci bersih ayam kukus 10 menit.
  2. Haluskan semua bumbu tumis masukan daun salam,jeruk,sereh.
  3. Setelah harum masukan ayam tambah air 2 gelas masukan kecap manis dan gula merah,royco, garam,penyedap tutup masak hingga air menyusut.
  4. Setelah air mngusut panas kan teflon panggang ayam sambil di olesi kuah yang mengetal tadi.
  5. Taraaa siap di sajikan.

Tapi tentunya lebih sedap yang dibakar beneran yaa. Tapi kan ga mungkin sahur-sahur mbakar ayam beneran toh, jadi kembali lagi. Cara membuat ayam bakar kecap menggunakan Teflon ini akan semakin memudahkan pekerjaan Anda dalam proses pembakaran. Karena Anda tidak perlu terlalu ribet dalam menyiapkan bahan bakaran ataupun membersihkannya. Dimana, hal ini bisa menyita banyak waktu.



Demikianlah Artikel How to Make Tasty Ayam bakar teflon

Sekianlah artikel How to Make Tasty Ayam bakar teflon kali ini, mudah-mudahan dapat memberi faedah untuk anda semua. baiklah, hingga jumpa di postingan artikel lainnya .

Anda sedang membaca artikel How to Make Tasty Ayam bakar teflon pada website https://masakanrumahanharian.blogspot.com/2020/06/how-to-make-tasty-ayam-bakar-teflon.html