Recipe: Perfect Ayam Bakar Bumbu Rujak

Recipe: Perfect Ayam Bakar Bumbu Rujak - Hallo sahabat Masakan Rumahan Harian, Pada Artikel yang kamu baca kali ini bersama judul Recipe: Perfect Ayam Bakar Bumbu Rujak, kita udah mempersiapkan artikel ini bersama baik untuk anda baca dan ambil Info didalamnya. mudah-mudahan mengisi tulisan Artikel aneka masakan ayam, Artikel Ayam, Artikel ayam bakar, Artikel ayam bakar bumbu rujak, Artikel ayam bakar bumbu rujak special, Artikel bumbu ayam bakar, Artikel olahan ayam, yang kita tulis ini mampu anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Title: Recipe: Perfect Ayam Bakar Bumbu Rujak
link : Recipe: Perfect Ayam Bakar Bumbu Rujak

Baca juga


Recipe: Perfect Ayam Bakar Bumbu Rujak

Ayam Bakar Bumbu Rujak.

Ayam Bakar Bumbu Rujak You can have Ayam Bakar Bumbu Rujak using 11 ingredients and 3 steps. Here is how you cook that.

Ingredients of Ayam Bakar Bumbu Rujak

  1. It's of Ayam.
  2. Prepare of Bawang merah.
  3. Prepare of Bawang putih.
  4. You need of Cabe merah.
  5. You need of Cave rawit.
  6. Prepare of Asem jawa.
  7. You need of Lengkuas.
  8. It's of Daun jeruk.
  9. You need of Daun salam.
  10. You need of Gula merah.
  11. It's of Garem, gula, penyedap.

Ayam Bakar Bumbu Rujak instructions

  1. Haluskan bumbu kemudian tumis hingga matang..
  2. Tambahkan air secukupnya, masukkan ayamnya. Tambahkan perasa seperti garam gula penyedap dan gula merah. Jangan lupa test rasa. Ungkep hingga air habis..
  3. Bakar deh sambil diolesin sisa bumbu yg ada di wajan. Saya pake bakaran yg dipake ke kompor. Jadi ngga ribet bikin apinya lama. Meskipun aslinya bakar pake arang atau kayu itu lebih wangiiiii kemana mana. Disesuaikan aja cara bakarnya yaaa. Selamat mencoba.



Demikianlah Artikel Recipe: Perfect Ayam Bakar Bumbu Rujak

Sekianlah artikel Recipe: Perfect Ayam Bakar Bumbu Rujak kali ini, mudah-mudahan dapat memberi faedah untuk anda semua. baiklah, hingga jumpa di postingan artikel lainnya .

Anda sedang membaca artikel Recipe: Perfect Ayam Bakar Bumbu Rujak pada website https://masakanrumahanharian.blogspot.com/2020/03/recipe-perfect-ayam-bakar-bumbu-rujak.html