Easiest Way to Make Tasty Ayam Kecap

Easiest Way to Make Tasty Ayam Kecap - Hallo sahabat Masakan Rumahan Harian, Pada Artikel yang kamu baca kali ini bersama judul Easiest Way to Make Tasty Ayam Kecap, kita udah mempersiapkan artikel ini bersama baik untuk anda baca dan ambil Info didalamnya. mudah-mudahan mengisi tulisan Artikel aneka masakan ayam, Artikel Ayam, Artikel ayam kecap, Artikel ayam masakan kecap, Artikel masakan ayam, Artikel olahan ayam, Artikel resep ayam kecap, yang kita tulis ini mampu anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Title: Easiest Way to Make Tasty Ayam Kecap
link : Easiest Way to Make Tasty Ayam Kecap

Baca juga


Easiest Way to Make Tasty Ayam Kecap

Ayam Kecap. Resep Ayam Kecap Spesial Resep masakan ayam yang lezat dengan bumbu kecap bisa digoreng, panggang, bakar dan bumbu semur kecap ala resturan yang bikin nambah dan. Ayam kecap bisa jadi sajian makan pagi, siang, maupun malam. Keluarga Indonesia umumnya menggemari ayam kecap dengan menu tambahan seperti sayuran.

Ayam Kecap Merdeka.com - ayam kecap merupakan salah satu lauk simpel yang sering hadir di meja makan keluarga nusantara. Rasanya manis gurih dan cukup mudah diolah. Resep Ayam Kecap Spesial, Mudah dan Begitu Nikmat. You can cook Ayam Kecap using 19 ingredients and 4 steps. Here is how you achieve that.

Ingredients of Ayam Kecap

  1. It's 1/2 kg of ayam segar.
  2. You need of Bumbu Halus.
  3. You need 3 siung of bawang merah.
  4. It's 7 siung of bawang putih.
  5. Prepare 1 ruas jari of kunyit.
  6. It's 1 ruas jari of jahe.
  7. You need 1 ruas jari of lengkuas (di geprek).
  8. Prepare 1 sdt of merica.
  9. Prepare 3 butir of kemiri.
  10. It's 1 lembar of daun salam.
  11. It's 2 lembar of daun jeruk.
  12. It's 1 batang of sere (digeprek).
  13. Prepare of Kecap.
  14. Prepare of Garam.
  15. You need of Kaldu bubuk.
  16. Prepare Sedikit of gula.
  17. It's of Toping😂.
  18. You need of Bawang goreng.
  19. You need of Daun bawang.

Simpan ke bagian favorit Tersimpan di bagian favorit. Resep Ayam Kecap - Sajian tumis ayam kecap adalah hidangan yang sedap. Yuk, sajikan menu hidangan ayam yang special ini dirumah dengan mudah dan sederhana ini. Tidak semua resep ayam kecap itu di buat dengan cara yang sulit, ada juga yang mudah untuk di buat dan salah satunya adalah ayam kecap sederhana.

Ayam Kecap instructions

  1. Siapkan semua bumbu halus dan ayam segar yg sudah dicuci bersih.
  2. Tumbuk bumbu halus kemudian tumis dan tambahkan daun salam, daun jeruk, sere dan lengkuas. Tumis hingga harum.
  3. Setelah bumbu harum, masukkan ayam dan beri sedikit air, lalu beri garam, kaldu bubuk dan sedikit gula serta beri kecap secukupnya. Masak hingga air agak surut.
  4. Setelah matang, sajikan dan beri toping bawang goreng dan daun bawang diatasnya. Siap disantap deh😘.

Resep Ayam Kecap - Ayam merupakan salah satu sumber protein hewani yang paling banyak disukai, selain harganya yang cenderung murah ayam juga sangat lezat. Salah satunya ayam kecap pedas gurih yang bisa disajikan sebagai menu utama. Kecap merupakan bumbu khas dan asli dari Indonesia. Tak ayal, ada banyak sekali sajian yang menggunakan kecap sebagai bumbu Salah satunya yaitu ayam goreng kecap ini. Cobalah sajian Ayam Kecap dari Jawa Barat ini.



Demikianlah Artikel Easiest Way to Make Tasty Ayam Kecap

Sekianlah artikel Easiest Way to Make Tasty Ayam Kecap kali ini, mudah-mudahan dapat memberi faedah untuk anda semua. baiklah, hingga jumpa di postingan artikel lainnya .

Anda sedang membaca artikel Easiest Way to Make Tasty Ayam Kecap pada website https://masakanrumahanharian.blogspot.com/2019/06/easiest-way-to-make-tasty-ayam-kecap.html