How to Cook Delicious Ayam kecap pedas manis

How to Cook Delicious Ayam kecap pedas manis - Hallo sahabat Masakan Rumahan Harian, Pada Artikel yang kamu baca kali ini bersama judul How to Cook Delicious Ayam kecap pedas manis, kita udah mempersiapkan artikel ini bersama baik untuk anda baca dan ambil Info didalamnya. mudah-mudahan mengisi tulisan Artikel ayam kecap, Artikel ayam kecap pedas, Artikel ayam kecap tanpa minyak, Artikel ayam masakan kecap, Artikel ayam pedas, Artikel resep ayam kecap, Artikel resep ayam kecap pedas, yang kita tulis ini mampu anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Title: How to Cook Delicious Ayam kecap pedas manis
link : How to Cook Delicious Ayam kecap pedas manis

Baca juga


How to Cook Delicious Ayam kecap pedas manis

Ayam kecap pedas manis. Bahan Resep Ayam Pedas Manis Kecap Enak Lezat. Rahasia agar ayam tak hancur saat Keluarga Indonesia umumnya menggemari ayam kecap yang diperkaya rasa pedas. Bagaimana cara membuat ayam kecap pedas manis yang enak?

Ayam kecap pedas manis Selalu pas untuk santap malam, cocok dinikmati dimana saja termasuk di warung ayam bakar sampai restoran bintang lima. Salah satunya ayam kecap pedas gurih yang bisa disajikan sebagai menu utama. Sedikit berminyak, menu ini memberi kombinasi rasa manis, pedas, dan gurih sekaligus. You can have Ayam kecap pedas manis using 12 ingredients and 3 steps. Here is how you cook that.

Ingredients of Ayam kecap pedas manis

  1. Prepare 1/2 ekor of ayam.
  2. You need 11 siung of cabe rawit merah (sesuai selera apabila ingin lebih pedas bisa ditambah atau d kurang apabila tdk suka pedas).
  3. It's 4 siung of bawang merah diiris.
  4. Prepare 4 siung of bawang putih diriis.
  5. Prepare of Bawang bombai.
  6. It's of Daun salam dan sereh.
  7. Prepare of Jahe diiris.
  8. You need 2 sendok makan of saos tiram.
  9. You need secukupnya of Kecap manis.
  10. It's secukupnya of Kaldu ayam.
  11. It's of Garam.
  12. You need of Lada.

Semakin ramai, masukkan tomat dan daun bawang dalam menu ini. Perpaduan rasa manisnya bumbu dengan gurihnya ayam dalam seporsi ayam kecap seringkali membuat kita lupa diri. Sajian ayam goreng bumbu pedas manis yang gurih adalah hidangan utama yang enak. Sajikan menu hidangan ini dengan sepiring nasi hangat yang pulen dan nikmati selagi masih segar baru diangkat dari wajan.

Ayam kecap pedas manis step by step

  1. Pertama cuci bersih ayam di bawah air mengalir.
  2. Iris bawang merah, bawang putih, bawang bombay, cabe rawit, jahe lalu tumis hingga harum kemudian masukkan salam, sereh, kecap manis, saos tiram. Tambahkan air tunggu hingga mendidih masukkan ayam.
  3. Biarkan hingga cairan kental masukkan bumbu kaldu ayam, garam dan lada tes rasa. Biarkan sampai bumbu meresap dan matang hidangkan.

Ayam kecap pedas akan memberikan rasa yang lebih nendang untuk mereka yang suka makanan pedas. Sebenarnya selain menambahkan kecap manis, kita juga bisa menambahkan suas tiram untuk menambahkan rasa. Namun ini kembali lagi sesuai masing-masing. Ada begitu banyak resep ayam bakar kecap yang bisa Anda coba di rumah. Jika Anda pecinta ayam bakar, tentu tidak akan asing dengan salah satu sajian menu ayam bakar yang populer dengan rasanya yang.



Demikianlah Artikel How to Cook Delicious Ayam kecap pedas manis

Sekianlah artikel How to Cook Delicious Ayam kecap pedas manis kali ini, mudah-mudahan dapat memberi faedah untuk anda semua. baiklah, hingga jumpa di postingan artikel lainnya .

Anda sedang membaca artikel How to Cook Delicious Ayam kecap pedas manis pada website https://masakanrumahanharian.blogspot.com/2019/06/how-to-cook-delicious-ayam-kecap-pedas.html