Easiest Way to Cook Perfect Ayam woku sederhana

Easiest Way to Cook Perfect Ayam woku sederhana - Hallo sahabat Masakan Rumahan Harian, Pada Artikel yang kamu baca kali ini bersama judul Easiest Way to Cook Perfect Ayam woku sederhana, kita udah mempersiapkan artikel ini bersama baik untuk anda baca dan ambil Info didalamnya. mudah-mudahan mengisi tulisan Artikel Ayam, Artikel ayam woku, Artikel lauk pauk ayam, Artikel masakan ayam, Artikel masakan ayam indonesia, Artikel olahan ayam, Artikel resep masakan sederhana, yang kita tulis ini mampu anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Title: Easiest Way to Cook Perfect Ayam woku sederhana
link : Easiest Way to Cook Perfect Ayam woku sederhana

Baca juga


Easiest Way to Cook Perfect Ayam woku sederhana

Ayam woku sederhana. Ayam woku merupakan resep masakan ayam dengan aroma rempah dan rasa pedas khas Manado. Resep masakan asli minahasa ini memang sangat mengundang selera. Ayam woku biasanya dimasak hingga kuahnya mengental dan sedikit menyusut.

Ayam woku sederhana Woku adalah bumbu masakan ala Manado yang kaya akan rasa dan Walaupun begitu, cara memasak ayam woku sebenarnya cukup mudah dan sederhana serta. Resep ayam woku a la teman saya, Ani, ini memang luar biasa sedap dan sangat mudah dibuat. Kuncinya adalah bahan segar dan rempah-rempah yang lengkap. You can have Ayam woku sederhana using 12 ingredients and 5 steps. Here is how you cook it.

Ingredients of Ayam woku sederhana

  1. Prepare secukupnya of Ayam.
  2. You need 1 of serai geprek.
  3. Prepare 2 of Tomat potong kotak.
  4. Prepare 3 of daun jeruk.
  5. It's 4 of Daun salam.
  6. You need Segenggam of daun Kemangi.
  7. You need of Bumbu Halus.
  8. You need 3 of bawang merah.
  9. Prepare 4 of bawang putih.
  10. You need 2 of kemiri.
  11. It's 5 of cabai merah besar.
  12. You need 10 of Cabai merah kecil.

Resep Ayam Woku Khas Manado Sederhana Spesial Pedas Asli Enak. Masakan woku dinilai memiliki cita rasa dan aroma yang khas. Ayam woku merupakan kuliner khas Manado berupa potongan daging ayam yang direndam dalam Tapi tenang, untuk dapat mencicipi kelezatan ayam woku, kamu tidak perlu jauh-jauh ke Manado. Kamu yang penasaran dengan Ayam Woku khas Manado, boleh meniru resep berikut untuk membuatnya sendiri di rumah.

Ayam woku sederhana instructions

  1. Cuci bersih ayam yang sudah di potong.
  2. Haluskan semua bahan bumbu halus, kemudian Tumis hingga wangi.
  3. Masukan ayam kemudian aduk hingga merata, tambahkan air, totole dan gula sedikit.
  4. Masak ayam hingga matang. Jika kuah sudah menyusut masukkan daun Kemangi dan irisan Tomat.
  5. Letakkan di piring ayam woku siap disajikan ❤️.

VIVA - Membuat ayam woku nikmat di rumah sendiri? Resep Ayam woku nikmat memang sangat sederhana. Kita bisa membuat sendiri di rumah. Ayam woku dengan bumbu kuning pedas adalah favoritnya di masakan Minahasa. Simak resepnya berikut ini agar bisa membuatnya di rumah!



Demikianlah Artikel Easiest Way to Cook Perfect Ayam woku sederhana

Sekianlah artikel Easiest Way to Cook Perfect Ayam woku sederhana kali ini, mudah-mudahan dapat memberi faedah untuk anda semua. baiklah, hingga jumpa di postingan artikel lainnya .

Anda sedang membaca artikel Easiest Way to Cook Perfect Ayam woku sederhana pada website https://masakanrumahanharian.blogspot.com/2020/05/easiest-way-to-cook-perfect-ayam-woku.html