How to Prepare Tasty Ayam kecap spesial

How to Prepare Tasty Ayam kecap spesial - Hallo sahabat Masakan Rumahan Harian, Pada Artikel yang kamu baca kali ini bersama judul How to Prepare Tasty Ayam kecap spesial, kita udah mempersiapkan artikel ini bersama baik untuk anda baca dan ambil Info didalamnya. mudah-mudahan mengisi tulisan Artikel Ayam, Artikel ayam kecap, Artikel ayam kecap special, Artikel resep ayam kecap, Artikel resep ayam kecap dikasih kemiri, Artikel spesial, yang kita tulis ini mampu anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Title: How to Prepare Tasty Ayam kecap spesial
link : How to Prepare Tasty Ayam kecap spesial

Baca juga


How to Prepare Tasty Ayam kecap spesial

Ayam kecap spesial. Jadi hari ini, saya memasak ayam masak kicap seperti Fasha Sanda. This soy sauce chicken dish is often enjoyed with white rice and other side dishes. Ayam masak kicap or chicken cooked in soy sauce recipe uses soy sauce, oyster Ayam Masak Kicap Pedas or the Spicy Soy Sauce Chicken ready to be served with steam rice.

Ayam kecap spesial Artikel kali ini akan membagikan resep ayam kecap yang sudah melegenda dan apabila di tanya soal Namun jangan khawatir karena pada artikel kali ini saya akan membagikan resep ayam kecap. Resep Ayam Kecap Spesial, Mudah dan Begitu Nikmat. Simpan ke bagian favorit Tersimpan di bagian favorit. You can cook Ayam kecap spesial using 12 ingredients and 6 steps. Here is how you cook it.

Ingredients of Ayam kecap spesial

  1. Prepare 1/2 kg of daging ayam.
  2. It's 1 butir of bawang bombai.
  3. You need 8 siung of bawang merah.
  4. Prepare 7 siung of bawang putih.
  5. You need 4 butir of kemiri.
  6. Prepare 1 sdt of ketumbar bubuk.
  7. You need 1/2 sdt of merica.
  8. It's 2 batang of serei.
  9. You need 3 lbr of daun salam.
  10. You need 2 cm of jahe.
  11. Prepare of Gula.
  12. You need of Garam.

Masukkan kicap pekat, kicap manis, sos tomato dan sos tiram. Akhir sekali masukkan ayam yang telah digoreng bersama kunyit sebelum ini. Masukkan tomat, Kecap Manis Bango, garam, dan merica. Masukkan ayam yang telah digoreng dan air.

Ayam kecap spesial instructions

  1. Cuci bersih ayam sebelum di masak.
  2. Rebus ayam terlebih dahulu.
  3. Haluskan semua bumbu yaitu, bawang merah, bawang putih, merica,tumbar dan kemiri, geprek jahe dan serei.
  4. Tumis semua bumbu hingga harum, lalu masukan ayam, dan beri air hingga ayam terendam seluruhnya kemudian masukkan kecap.
  5. Masukan gula dan garam tunggu hingga mendidih tutup wajan, agar bumbu meresap, masak hingga air meresap kedalam ayam.
  6. Jika air sudah meresap, sajikan ayam dengan penuh cinta pada keluarga😘.

Masukkan sosis, kecap manis, gula pasir, garam, merica, pala dan cengkih, masak hingga mendidih lagi. Kecilkan api hingga kuah hanya bergolak perlahan. Tumis bawang putih dan bawang merah sampai layu. Apalagi ayam kecap dapat menjadi salah satu menu masakan andalan buat anak-anak yang pasti Untuk waktu memasaknya, di salah satu situs menyebutkan dalam memasak ayam kecap spesial. Langkah langkah Cara Membuat Ikan Kakap Bakar Kecap Manis enak Spesial.



Demikianlah Artikel How to Prepare Tasty Ayam kecap spesial

Sekianlah artikel How to Prepare Tasty Ayam kecap spesial kali ini, mudah-mudahan dapat memberi faedah untuk anda semua. baiklah, hingga jumpa di postingan artikel lainnya .

Anda sedang membaca artikel How to Prepare Tasty Ayam kecap spesial pada website https://masakanrumahanharian.blogspot.com/2020/05/how-to-prepare-tasty-ayam-kecap-spesial.html