How to Make Delicious Ayam kecap spesial

How to Make Delicious Ayam kecap spesial - Hallo sahabat Masakan Rumahan Harian, Pada Artikel yang kamu baca kali ini bersama judul How to Make Delicious Ayam kecap spesial, kita udah mempersiapkan artikel ini bersama baik untuk anda baca dan ambil Info didalamnya. mudah-mudahan mengisi tulisan Artikel Ayam, Artikel ayam kecap, Artikel masakan ayam, Artikel spesial, yang kita tulis ini mampu anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Title: How to Make Delicious Ayam kecap spesial
link : How to Make Delicious Ayam kecap spesial

Baca juga


How to Make Delicious Ayam kecap spesial

Ayam kecap spesial. Resep Ayam Kecap Spesial Resep masakan ayam yang lezat dengan bumbu kecap bisa digoreng, panggang, bakar dan bumbu semur kecap ala resturan yang bikin nambah dan ketagihan. Resepi ayam kicap kali ini by U Bieyla. Ramai kawan bujang minta resepi yang mudah dan jimat.

Ayam kecap spesial This soy sauce chicken dish is often enjoyed with white rice and other side dishes. Resep Ayam Kecap - Sajian tumis ayam kecap adalah hidangan yang sedap. Yuk, sajikan menu hidangan ayam yang special ini dirumah dengan mudah dan sederhana ini. You can have Ayam kecap spesial using 9 ingredients and 5 steps. Here is how you cook that.

Ingredients of Ayam kecap spesial

  1. You need of Ayam kampung 1/2 bagian dari ayam 1kg kira2 10 potong.
  2. It's secukupnya of Kecap.
  3. You need 1 sendok makan of Tepung maizena.
  4. You need of Minyak untuk menumis.
  5. It's of Bahan sambal.
  6. It's 2 buah of Tomat.
  7. Prepare 2 siung of Bawang putih.
  8. Prepare of Lengkuas 1/4korek api.
  9. Prepare of Jahe 1/2korek api.

Ayam masak kicap or chicken cooked in soy sauce recipe uses soy sauce, oyster Ayam Masak Kicap Pedas or the Spicy Soy Sauce Chicken ready to be served with steam rice. Artikel kali ini akan membagikan resep ayam kecap yang sudah melegenda dan apabila di tanya soal Namun jangan khawatir karena pada artikel kali ini saya akan membagikan resep ayam kecap. Resep Ayam Kecap Spesial, Mudah dan Begitu Nikmat. Simpan ke bagian favorit Tersimpan di bagian favorit.

Ayam kecap spesial instructions

  1. Rebus ayam hingga empuk(kalau ayam kampung).
  2. Tumis bahan sambal nya hingga harum.
  3. Masukkan ayam yang sudah empuk.
  4. Lalu tambahkan kecap.
  5. Siap dinikmati.

Masukkan kicap pekat, kicap manis, sos tomato dan sos tiram. Akhir sekali masukkan ayam yang telah digoreng bersama kunyit sebelum ini. Yang special untuk resepi ayam kicap ni , sebab ada guna daun kari. Masukkan tomat, Kecap Manis Bango, garam, dan merica. Masukkan ayam yang telah digoreng dan air.



Demikianlah Artikel How to Make Delicious Ayam kecap spesial

Sekianlah artikel How to Make Delicious Ayam kecap spesial kali ini, mudah-mudahan dapat memberi faedah untuk anda semua. baiklah, hingga jumpa di postingan artikel lainnya .

Anda sedang membaca artikel How to Make Delicious Ayam kecap spesial pada website https://masakanrumahanharian.blogspot.com/2020/05/how-to-make-delicious-ayam-kecap-spesial.html