Easiest Way to Cook Perfect Ayam kecap spesial

Easiest Way to Cook Perfect Ayam kecap spesial - Hallo sahabat Masakan Rumahan Harian, Pada Artikel yang kamu baca kali ini bersama judul Easiest Way to Cook Perfect Ayam kecap spesial, kita udah mempersiapkan artikel ini bersama baik untuk anda baca dan ambil Info didalamnya. mudah-mudahan mengisi tulisan Artikel Ayam, Artikel ayam kecap, Artikel ayam masakan kecap, Artikel bumbu kecap, Artikel masakan ayam, Artikel olahan ayam, Artikel resep ayam kecap, yang kita tulis ini mampu anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Title: Easiest Way to Cook Perfect Ayam kecap spesial
link : Easiest Way to Cook Perfect Ayam kecap spesial

Baca juga


Easiest Way to Cook Perfect Ayam kecap spesial

Ayam kecap spesial. Jangan lupa untuk like, share & comment. Sila subscribe & tekan butang loceng supaya tak terlepas video akan datang. Jadi hari ini, saya memasak ayam masak kicap seperti Fasha Sanda.

Ayam kecap spesial This soy sauce chicken dish is often enjoyed with white rice and other side dishes. Resep Ayam Kecap - Sajian tumis ayam kecap adalah hidangan yang sedap. Yuk, sajikan menu hidangan ayam yang special ini dirumah dengan mudah dan sederhana ini. You can have Ayam kecap spesial using 19 ingredients and 3 steps. Here is how you achieve it.

Ingredients of Ayam kecap spesial

  1. It's 5 potong of ayam yang sudah di goreng.
  2. You need iris of Bumbu.
  3. You need 2 buah of Cabe kriting.
  4. It's 1/2 of Paprika merah.
  5. It's secukupnya of Bawang bombay.
  6. Prepare secukupnya of Bawang putih.
  7. Prepare 2 buah of bawang merah.
  8. Prepare 1 buah of bawang putih.
  9. It's of Lengkuas geprek.
  10. You need of Sereh geprek.
  11. It's of Daun salam.
  12. It's 1 sdt of kecap ikan.
  13. You need 1 sdt of kecap teriyaki.
  14. Prepare 1 sdt of saus tiram.
  15. You need 4 sdm of kecap manis.
  16. It's of Mentega untuk menumis.
  17. It's secukupnya of Penyedap.
  18. Prepare secukupnya of Garam.
  19. It's secukupnya of Air.

Artikel kali ini akan membagikan resep ayam kecap yang sudah melegenda dan apabila di tanya soal Namun jangan khawatir karena pada artikel kali ini saya akan membagikan resep ayam kecap. Resep Ayam Kecap Spesial, Mudah dan Begitu Nikmat. Simpan ke bagian favorit Tersimpan di bagian favorit. Masukkan kicap pekat, kicap manis, sos tomato dan sos tiram.

Ayam kecap spesial instructions

  1. Panaskan mentega, tumis bumbu iris hingga harum,, lalu masukan lengkuas geprek, salam dan sereh aduk rata.
  2. Setelah bumbu matang masukan air, tunggu hingga mendidih.
  3. Setelah air mendidih, masukan kecap ikan, kecap asin, dan saus tiram kemudian kecap manis aduk hingga matang, lalu tunggu sebentar dan koreksi rasa.

Akhir sekali masukkan ayam yang telah digoreng bersama kunyit sebelum ini. Masukkan tomat, Kecap Manis Bango, garam, dan merica. Masukkan ayam yang telah digoreng dan air. Masukkan sosis, kecap manis, gula pasir, garam, merica, pala dan cengkih, masak hingga mendidih lagi. Kecilkan api hingga kuah hanya bergolak perlahan.



Demikianlah Artikel Easiest Way to Cook Perfect Ayam kecap spesial

Sekianlah artikel Easiest Way to Cook Perfect Ayam kecap spesial kali ini, mudah-mudahan dapat memberi faedah untuk anda semua. baiklah, hingga jumpa di postingan artikel lainnya .

Anda sedang membaca artikel Easiest Way to Cook Perfect Ayam kecap spesial pada website https://masakanrumahanharian.blogspot.com/2019/09/easiest-way-to-cook-perfect-ayam-kecap.html