How to Prepare Perfect Ayam kecap bumbu mentega

How to Prepare Perfect Ayam kecap bumbu mentega - Hallo sahabat Masakan Rumahan Harian, Pada Artikel yang kamu baca kali ini bersama judul How to Prepare Perfect Ayam kecap bumbu mentega, kita udah mempersiapkan artikel ini bersama baik untuk anda baca dan ambil Info didalamnya. mudah-mudahan mengisi tulisan Artikel ayam kecap, Artikel ayam kecap mentega, Artikel ayam mentega, Artikel bumbu, Artikel mentega, yang kita tulis ini mampu anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Title: How to Prepare Perfect Ayam kecap bumbu mentega
link : How to Prepare Perfect Ayam kecap bumbu mentega

Baca juga


How to Prepare Perfect Ayam kecap bumbu mentega

Ayam kecap bumbu mentega. Resep Ayam Kecap Spesial Resep masakan ayam yang lezat dengan bumbu kecap bisa digoreng, panggang, bakar dan bumbu Tidak hanya ayam bakar, ayam goreng, resep semur ayam, resep ayam mentega ataupun sate ayam, banyak sekali variasi resep. Padukan nikmatnya hidangan ayam bumbu kecap dengan rasa manis, gurih, dan pedas. Yuk, segera cari tahu cara memasaknya di sini!

Ayam kecap bumbu mentega Coba resep ayam kecap goreng mentega. Ayam dibumbu sederhana kemudian digoreng hingga matang. Ayam goreng kemudian ditumis kembali dengan bumbu dan mentega hingga meresap. You can cook Ayam kecap bumbu mentega using 15 ingredients and 7 steps. Here is how you cook that.

Ingredients of Ayam kecap bumbu mentega

  1. It's 1 kg of ayam potong sesuai selera.
  2. You need of Daun kucai.
  3. It's of Bawang merah.
  4. It's of Bawang putih.
  5. It's of Bawang bombay.
  6. You need of Cabe rawit.
  7. Prepare of Cabe merah besar.
  8. Prepare of Cabe hijau besar.
  9. You need of Lengkuas.
  10. Prepare of Jahe.
  11. It's of Mentega (blueband).
  12. You need of Kecap.
  13. You need of Garam.
  14. You need of Gula.
  15. You need of Penyedap rasa.

Ayam kecap mentega atau sering juga disebut ayam goreng mentega merupakan salah satu menu khas di kedai chinese food. Ciri khasnya adalah minyak yang banyak dan penggunaan bawang daun utuh dalam masakan. Ingin tahu cara masak ayam kecap. Padukan nikmatnya daging ayam yang empuk dengan rasa manis, gurih, dan pedas a la kecap Bango.

Ayam kecap bumbu mentega instructions

  1. Rebus ayam hingga matang kemudian goreng.
  2. Iris semua bumbu (bawang merah,bawang putih,bawang bombay,cabe rawit,merah,hijau).
  3. Geprek lengkuas dan jahe.
  4. Cairkan mentega pada teflon masukkan bumbu yang sudah diiris tadi.tumis hingga harum.
  5. Masukkan ayam yang sudah digoreng tadi beri kaldu dari rebusan ayam dan masukkan kecap.
  6. Beri garam,gula dan penyedap.diamkan sampai matang kemudian masukkan daun kucai.
  7. Walaaa ayam kecap bumbu mentega siap di sajikan bunda.

Selain penuh nostalgia, ayam bumbu kecap cocok disantap. Cara membuat ayam bumbu kecap : Ayam dicuci lalu dibersihkan. Sebenarnya kita bisa mengganti penggunaan minyak goreng seperti pada umumnya Gula, garam dan penyedap rasa. Cara membuat ayam kecap mentega Resep Ayam Bakar Kecap Gurih Pedas. Ini merupakan olahan ayam bakar paling populer dan paling banyak terdapat di rumah makan.



Demikianlah Artikel How to Prepare Perfect Ayam kecap bumbu mentega

Sekianlah artikel How to Prepare Perfect Ayam kecap bumbu mentega kali ini, mudah-mudahan dapat memberi faedah untuk anda semua. baiklah, hingga jumpa di postingan artikel lainnya .

Anda sedang membaca artikel How to Prepare Perfect Ayam kecap bumbu mentega pada website https://masakanrumahanharian.blogspot.com/2019/09/how-to-prepare-perfect-ayam-kecap-bumbu.html