Recipe: Perfect Ayam Kecap simpel pasti enak

Recipe: Perfect Ayam Kecap simpel pasti enak - Hallo sahabat Masakan Rumahan Harian, Pada Artikel yang kamu baca kali ini bersama judul Recipe: Perfect Ayam Kecap simpel pasti enak, kita udah mempersiapkan artikel ini bersama baik untuk anda baca dan ambil Info didalamnya. mudah-mudahan mengisi tulisan Artikel Ayam, Artikel ayam kecap, Artikel ayam kecap sederhana, Artikel ayam masakan kecap, Artikel masakan ayam sederhana, Artikel resep ayam kecap, Artikel resep masakan sederhana, yang kita tulis ini mampu anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Title: Recipe: Perfect Ayam Kecap simpel pasti enak
link : Recipe: Perfect Ayam Kecap simpel pasti enak

Baca juga


Recipe: Perfect Ayam Kecap simpel pasti enak

Ayam Kecap simpel pasti enak. Lagi yang saya tengok ialah ayam masak kicap yang sangat simple, sesuai untuk hidangan anak anak kecil yang tidak boleh mengambil makanan pedas. Jadi hari ini, saya memasak ayam masak kicap seperti Fasha Sanda. GUYS Di video kali ini aisyah mau berbagi resep Ayam kecap pedas manis istimewa simpel anti gagal pasti enak modal irit rasa nikmat.

Ayam Kecap simpel pasti enak Bahan yang digunakan untuk ayam masak kicap ni pun yang paling ringkas saya guna. Laki duk perabis makan sampai licin weh. Sebenarnya ada banyak versi nak masak kicap nih. You can cook Ayam Kecap simpel pasti enak using 10 ingredients and 7 steps. Here is how you achieve it.

Ingredients of Ayam Kecap simpel pasti enak

  1. It's 500 gr of ayam negri.
  2. Prepare 5 butir of Bawang merah iris kasar.
  3. Prepare 3 siung of Bawang putih iris kasar.
  4. You need 2 ruas of jahe geprek.
  5. It's 1 sdt of lada bubuk.
  6. It's 5 of cabai rawit rajang halus.
  7. Prepare 100 ml of kecap manis.
  8. You need 300 ml of air.
  9. You need of penyedap rasa.
  10. Prepare of Minyak goreng.

Tapi untuk orang Johor macam Dya, mama selalu masak kicap jenis simple je. Resep dan Cara Memasak Ayam Kecap Simpel Enak. Resep Ayam Kecap Spesial Resep masakan ayam yang lezat dengan bumbu kecap bisa digoreng, panggang, bakar dan bumbu semur kecap ala resturan yang bikin nambah dan ketagihan. Berdasarkan data terakhir yang beredar, tingkat konsumsi daging ayam di tengah masyarakat kita semakin hari.

Ayam Kecap simpel pasti enak step by step

  1. Siapkan air mendidih, masukkan ayam yg sudah di bersihkan, sekejap saja matikan api (fungsi : untuk menghilangkan gajih di ayam negri).
  2. Panskan minyak.
  3. Tumis bawang merah dan putih, serta jahe sampe harum.
  4. Masukkan ayam, di koleh koleh sampai berubah warna.
  5. Mauskkan cabai, kecap, dan air.
  6. Tambahkan lada dan garam, penyedap rasa. Aduk merata biarkan sampai air berkurang..
  7. Koreksi rasa, lalu siap di sajikan.

Hidangan ini enak dinikmati bersama kicap manis. Namun jika tiada kicap manis, boleh guna kicap masin dan tambah sedikit gula. Ayam kecap adalah salah satu lauk simpel yang sering hadir di meja makan keluarga nusantara. Ayam kecap bisa jadi sajian makan pagi, siang, maupun malam. Keluarga Indonesia umumnya menggemari ayam kecap dengan menu tambahan seperti sayuran.



Demikianlah Artikel Recipe: Perfect Ayam Kecap simpel pasti enak

Sekianlah artikel Recipe: Perfect Ayam Kecap simpel pasti enak kali ini, mudah-mudahan dapat memberi faedah untuk anda semua. baiklah, hingga jumpa di postingan artikel lainnya .

Anda sedang membaca artikel Recipe: Perfect Ayam Kecap simpel pasti enak pada website https://masakanrumahanharian.blogspot.com/2019/09/recipe-perfect-ayam-kecap-simpel-pasti.html