Recipe: Perfect Ayam bakar teflon

Recipe: Perfect Ayam bakar teflon - Hallo sahabat Masakan Rumahan Harian, Pada Artikel yang kamu baca kali ini bersama judul Recipe: Perfect Ayam bakar teflon, kita udah mempersiapkan artikel ini bersama baik untuk anda baca dan ambil Info didalamnya. mudah-mudahan mengisi tulisan Artikel #ayaminlopwityu, Artikel #cabeku, Artikel Ayam, Artikel ayam bakar, Artikel ayam bakar teflon, Artikel masakan ayam, Artikel olahan ayam, yang kita tulis ini mampu anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Title: Recipe: Perfect Ayam bakar teflon
link : Recipe: Perfect Ayam bakar teflon

Baca juga


Recipe: Perfect Ayam bakar teflon

Ayam bakar teflon. Biasanya resep ayam bakar kecap, ayam bakar madu dan yang lainnya kan dibakar diatas bara api atau bisa juga dipanggang di dalam oven. Kali ini lebih mudah dan praktis, yaitu menggunakan teflon. Ayam bakar teflon yang satu ini sangat praktis ya gak pake ngebul-ngebul asap dan repot-repot pake areng karena cuma pake teflon.

Ayam bakar teflon Mulai dari ayam bakar kecap, ayam bakar Padang, ayam bumbu rujak, sampai ayam bakar madu gaya western. Ada juga resep ayam bakar ekonomis yang bisa dibuat dalam waktu singkat. Resep ayam bakar teflon. bahan: - Ayam potong sesuai selera - Air jeruk nipis secukupnya - Lengkuas dan daun salam - Kecap manis - Saus tiram - Garam, penyedap rasa & gula Bumbu halus. You can have Ayam bakar teflon using 14 ingredients and 6 steps. Here is how you achieve it.

Ingredients of Ayam bakar teflon

  1. You need of Ayam.
  2. It's of bawang putih.
  3. It's of bawang merah.
  4. It's of jahe.
  5. Prepare of daun jeruk.
  6. Prepare of laos geprek.
  7. You need of sereh.
  8. Prepare of jeruk lemon.
  9. Prepare of salam.
  10. It's of Kecap.
  11. It's of gula jawa.
  12. Prepare of kaldu ayam.
  13. It's of air.
  14. You need of Minyak untuk menumis.

Ayam bakar merupakan salah satu masakan favorit banyak orang. Buat kamu yang ingin bikin ayam bakar Hanya dengan menggunakan teflon, kamu bisa menikmati ayam bakar kecap yang lezat. Resep Ayam Bakar Teflon Simple si mbok kasih resep ayam bakar kaya tetangga sebelah tapi resep yang ini ngak pake asap-asap'n selamat mencoba. Mengolah bahan daging ayam memang ada banyak sekali variannya, goreng, rebus, bakar, kuah, suir, dll.

Ayam bakar teflon instructions

  1. 1 ekor ayam yg saya butuhkan.
  2. Potong2 lalu cuci. Kemudian beri perasan air jeruk lemon.
  3. Persiapkan bahan yg diperlukan..
  4. Ulek bumbu halus. Tumis lalu masukkan ayam..
  5. Beri air. Lalu masukkan kecap dan sedikit gula jawa. Masak hingga air menyusut.
  6. Panggang di atas teflon.lalu oles kecap manis. Bolak balik hingga warna pekat. Angkat.

Kalau ayam bakar kelihatannya susah y. Nonton video Ayam bakar Teflon diunggah oleh Mas Gading hanya di Vidio. Vidio.com Nonton Film Online dan Upload Video Musik di Vidio.com. Panaskan teflon Anda dan olesilah dengan dengan mentega secara merata. Bakar ikan gurame yang telah diolesi merata dengan bumbu tadi di atas teflon hingga benar-benar matang.



Demikianlah Artikel Recipe: Perfect Ayam bakar teflon

Sekianlah artikel Recipe: Perfect Ayam bakar teflon kali ini, mudah-mudahan dapat memberi faedah untuk anda semua. baiklah, hingga jumpa di postingan artikel lainnya .

Anda sedang membaca artikel Recipe: Perfect Ayam bakar teflon pada website https://masakanrumahanharian.blogspot.com/2019/12/recipe-perfect-ayam-bakar-teflon.html