Recipe: Tasty Ayam kecap bumbu merah

Recipe: Tasty Ayam kecap bumbu merah - Hallo sahabat Masakan Rumahan Harian, Pada Artikel yang kamu baca kali ini bersama judul Recipe: Tasty Ayam kecap bumbu merah, kita udah mempersiapkan artikel ini bersama baik untuk anda baca dan ambil Info didalamnya. mudah-mudahan mengisi tulisan Artikel aneka masakan ayam, Artikel Ayam, Artikel ayam bumbu merah, Artikel ayam kecap, Artikel ayam kecap bumbu merah, Artikel masakan ayam, Artikel olahan ayam, yang kita tulis ini mampu anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Title: Recipe: Tasty Ayam kecap bumbu merah
link : Recipe: Tasty Ayam kecap bumbu merah

Baca juga


Recipe: Tasty Ayam kecap bumbu merah

Ayam kecap bumbu merah. Resep ayam kecap enak bumbu pangsit,ayam kecap manis ini sama seperti ayam yang digunakan untuk campuran mie ayam.dengan bumbu sederhana,yaitu bumbu halus. Resep Ayam Kecap Spesial Resep masakan ayam yang lezat dengan bumbu kecap bisa digoreng, panggang, bakar dan bumbu semur kecap ala resturan yang bikin nambah dan ketagihan. Haluskanlah bumbu lain seperti bawang merah, bawang putih, cabe merah Resep bumbu ayam bakar yang cukup terkenal di Indonesia karena rasanya yang enak Resep Ayam Bakar Kecap Gurih Pedas.

Ayam kecap bumbu merah Yang pertama kita akan membahas ayam bakar kecap. Tentu kita semua tau donk makanan yang di bakar itu memiliki aroma dan cita rasa tersendiri. Nah, bayangkan jika itu sudah di bakar di beri bumbu kecap sedemikian rupa sehingga membuatnya terasa. You can cook Ayam kecap bumbu merah using 15 ingredients and 5 steps. Here is how you cook that.

Ingredients of Ayam kecap bumbu merah

  1. It's 1/2 kg of ayam.
  2. Prepare 5 buah of kemiri di sangrai.
  3. Prepare 5 buah of bawang putih.
  4. Prepare 7 buah of bawang merah.
  5. It's 1 buah of tomat.
  6. You need 50 grm (3 buah) of cabai merah besar.
  7. Prepare sesuai selera of Cabai rawit.
  8. You need 2 lembar of daun jeruk.
  9. Prepare of Daun bawang.
  10. You need of Minyak.
  11. You need of Kecap manis.
  12. Prepare of Garam.
  13. You need of Gula.
  14. You need of Merica.
  15. You need of Air.

Cara masak ayam kecap pedas manis: Potong ayam jadi enam bagian. Iris memanjang bawang bombay, kemudian iris menyerong daun bawang dan cabai merah besar. Potong-potong tomat seukuran dadu dan iris halus. Cara Membuat Ayam Bumbu Merah Haluskan bumbu Bawang putih, bawang merah, cabe merah, cabe rawit, tomat Masukkan ayam yang telah lunak ke dalam bumbu.

Ayam kecap bumbu merah step by step

  1. Goreng ayam dahulu hingga matang tp jgn terlalu kering..
  2. Sambil menunggu ayam matang, blender bumbu : cabai merah besar, cabai rawit, tomat, kemiri, baput, bamer dan tambahkan sedikit air lalu blender sampai halus..
  3. Setelah ayam goreng matang angkat dan sisihkan.
  4. Panaskan minyak secukupnya untuk menumis dlm wajan, stelah minyak panas lalu kecilkan api masukkan bumbu yg telah di haluskan tadi, masak sebentar lalu masukkan ayam dan daun jeruk. Tambahkan air sedikit, gula, garam, merica dan kecap manis sesuai selera..
  5. Aduk terus hingga bumbu menyusut dan meresap. Tambahkan daun bawang. selesai :).

Masukkan garam, merica, KECAP MANIS BANGO sambil diaduk sampai rata. Tumis bumbu halus, tambahkan daun jeruk dan serai hingga harum. Masukkan ayam, aduk sampai berubah warna. Cara membuatnya tonton videonya sampai selesai yaak guys 😉. Padukan nikmatnya hidangan ayam bumbu kecap dengan rasa manis, gurih, dan pedas.



Demikianlah Artikel Recipe: Tasty Ayam kecap bumbu merah

Sekianlah artikel Recipe: Tasty Ayam kecap bumbu merah kali ini, mudah-mudahan dapat memberi faedah untuk anda semua. baiklah, hingga jumpa di postingan artikel lainnya .

Anda sedang membaca artikel Recipe: Tasty Ayam kecap bumbu merah pada website https://masakanrumahanharian.blogspot.com/2019/12/recipe-tasty-ayam-kecap-bumbu-merah.html