Easiest Way to Make Yummy Ayam kecap aja

Easiest Way to Make Yummy Ayam kecap aja - Hallo sahabat Masakan Rumahan Harian, Pada Artikel yang kamu baca kali ini bersama judul Easiest Way to Make Yummy Ayam kecap aja, kita udah mempersiapkan artikel ini bersama baik untuk anda baca dan ambil Info didalamnya. mudah-mudahan mengisi tulisan Artikel #dirumah, Artikel aja, Artikel Ayam, Artikel ayam kecap, Artikel ayam masakan kecap, yang kita tulis ini mampu anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Title: Easiest Way to Make Yummy Ayam kecap aja
link : Easiest Way to Make Yummy Ayam kecap aja

Baca juga


Easiest Way to Make Yummy Ayam kecap aja

Ayam kecap aja. Ayam bumbu kecap spesial sangat cocok untuk acar - acara ataupun untuk makan Silahkan kunjungi channel Raja Masak untuk melihat resep masakan lainnya atau klik. Ayam bakar bumbu kecap pasti semua orang menyukainya. Rasanya yang manis dan gurih membuat selera makan kita bertambah.

Ayam kecap aja Ayam kecap or ayam masak kicap is an Indonesian chicken dish poached or simmered in sweet soy sauce (kecap manis or kicap lemak manis) commonly found in Indonesia and Malaysia. AYAM KECAP NGERI updated their profile picture. Merdeka.com - ayam kecap merupakan salah satu lauk simpel yang sering hadir di meja makan keluarga nusantara. You can cook Ayam kecap aja using 16 ingredients and 3 steps. Here is how you achieve that.

Ingredients of Ayam kecap aja

  1. It's 1/2 kg of ayam.
  2. You need 2 btr of bwng putih.
  3. It's 3 btr of bwng merah.
  4. Prepare 1 siung of bwng bombai.
  5. Prepare 1 ruas of sereh.
  6. You need 1 cm of jahe.
  7. It's 2 lembar of daun salam.
  8. It's of Cabe kriting sesuai selera aj.
  9. You need of Gula.
  10. It's of Garam.
  11. It's of Kaldu bubuk.
  12. You need 3 SDM of Kecap manis.
  13. It's 2 sdm of saus tiram.
  14. You need 1 sdm of saos sambal (bisa skip).
  15. Prepare 500 ml of air.
  16. It's of Minyak goreng secukupnya untuk menumis.

Rasanya manis gurih dan cukup mudah diolah. Resep Ayam Kecap Spesial, Mudah dan Begitu Nikmat. Simpan ke bagian favorit Tersimpan di bagian favorit. Ketika saatnya sedang buru-buru, kita selalu butuh akan.

Ayam kecap aja instructions

  1. Bersihkan ayam sisihkan,iris2 trio bawang,jahe dan cabe kriting lalu tumis msukkn daun salam dan sereh tumis hingga wangi.
  2. Msukkn air,kecap,saos tiram dan saos sambal gula,garam,dan kaldu bubuk tunggu hingga mendidih..
  3. Setelah mendidih msukkn ayam aduk tunggu hingga air mengering lalu angkat sajikan untuk berbuka.

Resep Ayam Kecap - Sajian tumis ayam kecap adalah hidangan yang sedap. Yuk, sajikan menu hidangan ayam yang special ini dirumah dengan mudah dan sederhana ini. Cara membuat ayam bakar kecap: Haluskan semua bumbu halus di atas hingga lembut. Campurkan semua bumbu oles menjadi satu hingga merata. Tambahkan kecap manis , cabai merah, merica, gula dan garam.



Demikianlah Artikel Easiest Way to Make Yummy Ayam kecap aja

Sekianlah artikel Easiest Way to Make Yummy Ayam kecap aja kali ini, mudah-mudahan dapat memberi faedah untuk anda semua. baiklah, hingga jumpa di postingan artikel lainnya .

Anda sedang membaca artikel Easiest Way to Make Yummy Ayam kecap aja pada website https://masakanrumahanharian.blogspot.com/2019/12/easiest-way-to-make-yummy-ayam-kecap-aja.html