Recipe: Perfect Ayam Kecap Manis

Recipe: Perfect Ayam Kecap Manis - Hallo sahabat Masakan Rumahan Harian, Pada Artikel yang kamu baca kali ini bersama judul Recipe: Perfect Ayam Kecap Manis, kita udah mempersiapkan artikel ini bersama baik untuk anda baca dan ambil Info didalamnya. mudah-mudahan mengisi tulisan Artikel #cabeku, Artikel #dirumahaja, Artikel #kedapuraja, Artikel #mingguke36, Artikel #pejuanggoldenapron2, Artikel ayam kecap, Artikel manis, yang kita tulis ini mampu anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Title: Recipe: Perfect Ayam Kecap Manis
link : Recipe: Perfect Ayam Kecap Manis

Baca juga


Recipe: Perfect Ayam Kecap Manis

Ayam Kecap Manis. Resep Ayam Kecap - Sajian tumis ayam kecap adalah hidangan yang sedap. Yuk, sajikan menu hidangan ayam yang special ini dirumah dengan mudah dan sederhana ini. Merdeka.com - ayam kecap merupakan salah satu lauk simpel yang sering hadir di meja makan keluarga nusantara.

Ayam Kecap Manis Rasanya manis gurih dan cukup mudah diolah. Seperti resep ayam asam manis atau ayam kecap yang sudah pernah kita berikan beberapa waktu lalu, resep kali ini juga menggunakan kecap sebagai salah satu bahan. Nah, resep ayam kecap spesial berikut ini adalah jawaban yang tepat! You can have Ayam Kecap Manis using 11 ingredients and 4 steps. Here is how you cook that.

Ingredients of Ayam Kecap Manis

  1. Prepare 300 gram of paha ayam (sesuai selera).
  2. It's 5-7 sdm of kecap manis (manis sesuai selera).
  3. Prepare 50 ml of air.
  4. Prepare 2 lembar of daun salam.
  5. You need 1 ruas jari of lengkuas.
  6. It's of 🌰 Bumbu Halus :.
  7. You need 5 siung of bawang merah kecil.
  8. It's 4 siung of bawang putih kecil.
  9. Prepare 1/2 sdt of ketumbar halus.
  10. It's 2 butir of kemiri.
  11. Prepare Sejumput of garam halus.

Resep ayam kecap spesial ini istimewa karena menggunakan mentega atau margarin untuk menumis. Fry the chicken legs in oil until half done, take them. Ayam kecap pedas akan memberikan rasa yang lebih nendang untuk mereka yang. Ingin memasak ayam yang enak mudah dan spesial untuk keluarga dirumah.

Ayam Kecap Manis instructions

  1. Bersihkan paha ayam, potong sesuai selera. Sisihkan..
  2. Ulek bumbu halus (bawang merah, bawang putih, kemiri, garam, ketumbar). Tumis dengan sedikit minyak goreng. Tambahkan lengkuas, daun salam, kecap manis & air, aduk rata. Biarkan mendidih..
  3. Setelah mendidih, tes rasa. Masukkan potongan ayam. Aduk rata. Biarkan kuah meresap ke dalam ayam..
  4. Lalu matikan kompor. Hidangkan Ayam Kecap Manis, beri sedikit taburan bawang goreng..

Coba deh resep ayam kecap spesial ini. Ayam kecap spesial ini manis dan gurih rasanya. Ayam kecap or ayam masak kicap is an Indonesian chicken dish poached or simmered in sweet soy sauce (kecap manis or kicap lemak manis) commonly found in Indonesia and Malaysia. INDONESIAN KECAP MANIS One of Indonesian staple ingredients is kecap manis if you ask me. The Best Kecap Manis Sauce Recipes on Yummly



Demikianlah Artikel Recipe: Perfect Ayam Kecap Manis

Sekianlah artikel Recipe: Perfect Ayam Kecap Manis kali ini, mudah-mudahan dapat memberi faedah untuk anda semua. baiklah, hingga jumpa di postingan artikel lainnya .

Anda sedang membaca artikel Recipe: Perfect Ayam Kecap Manis pada website https://masakanrumahanharian.blogspot.com/2019/07/recipe-perfect-ayam-kecap-manis.html