Recipe: Tasty Ayam bakar madu

Recipe: Tasty Ayam bakar madu - Hallo sahabat Masakan Rumahan Harian, Pada Artikel yang kamu baca kali ini bersama judul Recipe: Tasty Ayam bakar madu, kita udah mempersiapkan artikel ini bersama baik untuk anda baca dan ambil Info didalamnya. mudah-mudahan mengisi tulisan Artikel ayam bakar, Artikel ayam bakar madu, Artikel madu, Artikel masakan bakar, yang kita tulis ini mampu anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Title: Recipe: Tasty Ayam bakar madu
link : Recipe: Tasty Ayam bakar madu

Baca juga


Recipe: Tasty Ayam bakar madu

Ayam bakar madu. Untuk resepi hari ni, saya nak sediakan ayam bakar madu yang sedap dan sangat mudah untuk disediakan. Cuma menggunakan bahan asas yang ada kat. Ayam bakar ini bisa dijadikan menu makan sarapan, makan siang bahkan makan malam.

Ayam bakar madu Kenikmatan ayam bakar madu memang dapat memanjakan lidah karena rasanya yang luar biasa. Salah satu dari sekian banyak olahan ayam ini sangat spesial, karena olesan madu akan membuat. Hidangan ayam bakar madu adalah sajian yang istimewa dan begitu special. You can cook Ayam bakar madu using 12 ingredients and 3 steps. Here is how you cook it.

Ingredients of Ayam bakar madu

  1. Prepare of Bumbu ungkep:.
  2. You need 5 siung of bawang putih.
  3. It's 5 siung of bawang merah.
  4. It's 2 btg of sereh.
  5. It's 4 lbr of daun salam.
  6. You need 3 pc of kemiri.
  7. You need 2 cm of kunyit.
  8. It's 200 ml of air.
  9. You need of Bahan olesan bakar:.
  10. It's of Kecap manis.
  11. It's of Mentega blue band.
  12. You need 2 sdm of madu.

Betapa tidak, daging ayam yang gurih dan empuk berpadu dengan alaminya manis dari madu akan tentunya membuat. Resep Ayam Bakar Madu Menu Andalan. Setelah kita kemaren membahas mengenai Ayam Panggang , maka saya tertantang untuk menyajikan resep ma. Seperti biasanya, makanan yang di olah dengan paduan madu akan terasa lebih nikmat.

Ayam bakar madu step by step

  1. Cuci bersih ayam, tumbuk ato blender bahan ungkep.
  2. Tumis bumbu halus hingga wangi, masuk ayam aduk rata tuang air, bumbuin dgn gula garam royco tutup diamkan hingga air menyusut dan matang.
  3. Campur semua bahan olesan tuk bakar.. Ambil ayam yg sudah matang di ungkep, celup ke bahan bakar.. Bakar di tefplon happy call hingga wrn kecoklatan. Selesai dan selamat menikmati.

Berikut ini secara khusus saya hadirkan resep ayam bakar madu untuk Anda semua. Mulai dari ayam bakar kecap, ayam bakar Padang, ayam bumbu rujak, sampai ayam bakar madu gaya western. Ada juga resep ayam bakar ekonomis yang bisa dibuat dalam waktu singkat. Resep Ayam Bakar Madu, Teman Rayakan Pergantian Tahun. Simpan ke bagian favorit Tersimpan di bagian favorit.



Demikianlah Artikel Recipe: Tasty Ayam bakar madu

Sekianlah artikel Recipe: Tasty Ayam bakar madu kali ini, mudah-mudahan dapat memberi faedah untuk anda semua. baiklah, hingga jumpa di postingan artikel lainnya .

Anda sedang membaca artikel Recipe: Tasty Ayam bakar madu pada website https://masakanrumahanharian.blogspot.com/2019/07/recipe-tasty-ayam-bakar-madu.html