How to Cook Delicious Ayam bakar kecap teflon

How to Cook Delicious Ayam bakar kecap teflon - Hallo sahabat Masakan Rumahan Harian, Pada Artikel yang kamu baca kali ini bersama judul How to Cook Delicious Ayam bakar kecap teflon, kita udah mempersiapkan artikel ini bersama baik untuk anda baca dan ambil Info didalamnya. mudah-mudahan mengisi tulisan Artikel ayam bakar, Artikel ayam bakar kecap, Artikel ayam bakar kecap teflon, Artikel ayam bakar teflon, Artikel menu buka puasa ayam bakar, Artikel olahan ayam, Artikel resep ayam bakar, yang kita tulis ini mampu anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Title: How to Cook Delicious Ayam bakar kecap teflon
link : How to Cook Delicious Ayam bakar kecap teflon

Baca juga


How to Cook Delicious Ayam bakar kecap teflon

Ayam bakar kecap teflon. Hay semuanya, pada video kali ini aku mau membuat Resep Membuat Ayam Bakar Kecap dengan Teflon, bagi kalian yang ingin membuat ayam bakar dengan cara yang. Sedangkan untuk jenis ayam bakar yang kedua adalah resep ayam bakar tanpa ungkep. Ayam bakar tanpa ungkep ini terbuat dari daging ayam segar Nah pada kesempatan kali ini doyanresep.com akan membagikan salah satu Cara Membuat Ayam Bakar Ungkep Kecap Teflon rumahan yang bisa.

Ayam bakar kecap teflon Ayam bakar merupakan salah satu masakan favorit banyak orang. Buat kamu yang ingin bikin ayam bakar sendiri, gak perlu susah-susah mencari alat pemanggang atau bakaran. Cara membuat ayam bakar kecap: Haluskan semua bumbu halus di atas hingga lembut. You can have Ayam bakar kecap teflon using 12 ingredients and 5 steps. Here is how you achieve that.

Ingredients of Ayam bakar kecap teflon

  1. Prepare 1 ekor of ayam.
  2. Prepare 6 of bawang putih.
  3. Prepare 9 of bawang merah.
  4. It's 1 batang of serai.
  5. Prepare 3 lbr of daun salam.
  6. Prepare 2 lbr of daun jeruk.
  7. Prepare 1 ruas of kunyit.
  8. You need 1 ruas of jahe.
  9. It's 1 sdt of ketumbar.
  10. Prepare of Olesan:.
  11. It's of Margarin.
  12. It's of Kecap.

Campurkan semua bumbu oles menjadi satu hingga merata. Bakar daging ayam yang terlebih dulu sudah dioles-olesi oleh bumbu olesannya. Setelah agak kering, lumuri lagi dengan merata menggunakan bumbu. Mulai dari ayam bakar kecap, ayam bakar Padang, ayam bumbu rujak, sampai ayam Lumuri ayam dengan bumbu ungkep, kemudian bakar.

Ayam bakar kecap teflon step by step

  1. Cuci ayam sampai bersih.
  2. Haluskan bawang merah,bawang putih,kunir,ketumbar,garam.
  3. Geprek serai,jahe. Masukan dalam air tambahkan bumbu halus,daun jeruk,daun salam,ayam.
  4. Rebus sampai empuk/air menyusut, saya suka tidak terlalu empuk.
  5. Tiriskan,panggang d teflon sambil diolesi kecap yg sudah d campur dengan margarin.

Sajikan ayam bakar dengan nasi panas, daun kemangi, kol, selada Jika Anda tak memiliki oven, gunakan wajan teflon yang sudah diolesi margarin secukupnya. Resep ayam bakar - Makanan Indonesia yang terbilang simple dan sangat mudah untuk di buat dan di sajikan salah satunya adalah ayam bakar. Ya, makanan yang hampir bisa kita temui di semua daerah ini proses pembuatannya terbilang mudah. Bahkan bumbu yang di gunakan juga tidak terlalu banyak. Ayam bakar teflon yang satu ini sangat praktis ya gak pake ngebul-ngebul asap dan repot-repot pake areng karena cuma pake Inilah rahasia ayam bakar teflon yang super uenak buanget yang bikin ketagihan.



Demikianlah Artikel How to Cook Delicious Ayam bakar kecap teflon

Sekianlah artikel How to Cook Delicious Ayam bakar kecap teflon kali ini, mudah-mudahan dapat memberi faedah untuk anda semua. baiklah, hingga jumpa di postingan artikel lainnya .

Anda sedang membaca artikel How to Cook Delicious Ayam bakar kecap teflon pada website https://masakanrumahanharian.blogspot.com/2019/10/how-to-cook-delicious-ayam-bakar-kecap.html