Recipe: Tasty 7. Ayam woku

Recipe: Tasty 7. Ayam woku - Hallo sahabat Masakan Rumahan Harian, Pada Artikel yang kamu baca kali ini bersama judul Recipe: Tasty 7. Ayam woku, kita udah mempersiapkan artikel ini bersama baik untuk anda baca dan ambil Info didalamnya. mudah-mudahan mengisi tulisan Artikel aneka masakan ayam, Artikel aneka olahan ayam, Artikel Ayam, Artikel ayam woku, Artikel masakan ayam, Artikel menu buka puasa, Artikel olahan ayam, yang kita tulis ini mampu anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Title: Recipe: Tasty 7. Ayam woku
link : Recipe: Tasty 7. Ayam woku

Baca juga


Recipe: Tasty 7. Ayam woku

7. Ayam woku. [INDONESIAN] Ayam Woku merupakan masakan khas Manado, Sulawesi Utara. Ciri khas bumbu kuning pedas dan bahan-bahan aromatik seperti daun jeruk, daun kemangi, daun pandan, dan serai manambah cita rasa dan aroma yang khas. Cocok untuk jadi variasi masakan sehari-hari kamu.

7. Ayam woku Ayam woku biasanya dimasak hingga kuahnya mengental dan sedikit menyusut. Sajian ini adalah lauk yang sangat cocok bersanding dengan nasi putih panas. Hati-hati, bila menurut pengalaman, nasi sepiring saja belum cukup untuk puas menikmatinya. You can cook 7. Ayam woku using 17 ingredients and 4 steps. Here is how you cook it.

Ingredients of 7. Ayam woku

  1. It's 1 ekor of ayam negeri.
  2. It's 2 batang of serai.
  3. Prepare 2 lembar of daun jeruk.
  4. It's 1 ikat of kemangi (me skip).
  5. It's 2 lembar of daun bawang iris besar.
  6. Prepare 100 cc of air.
  7. Prepare secukupnya of Minyak goreng.
  8. It's 1 sdt of gula pasir.
  9. You need 2 sdt of Royco.
  10. Prepare of Bumbu Halus.
  11. It's 7 siung of bawang merah.
  12. It's 5 siung of bawang putih.
  13. Prepare 5 buah of cabe merah keriting.
  14. It's 5 buah of cabe rawit merah.
  15. Prepare 1 of tomat sedang.
  16. It's 5 cm of kunyit, jahe, lengkuas.
  17. You need 3 butir of kemiri.

Resep Ayam Woku Belanga dan Daun Spesial Pedas Lengkap Dengan Cara Membuat Bumbu Woku Khas Manado. Ayam woku merupakan resep masakan ayam dengan aroma rempah dan rasa pedas khas Manado. Ayam Woku resep rahasia khas Item's Kitchen, Halal dan dijamin ketagihan! Dimasak dengan cara yang benar, Ayam Woku maknyus hingga ke tulang, bumbunya meresap buat makan makin lahap.

7. Ayam woku step by step

  1. Haluskan bumbu dasar dg ditambah sedikit air, blender hingga halus..
  2. Tumis bumbu yg sudah dihaluskan lalu masukkan serai & daun jeruk sampai harum. Beri sedikit air dan masukkan potongan ayam yg sudah dicuci bersih..
  3. Taburi Royco, gula pasir dan koreksi rasa. Masak ayam hingga matang dan bumbu meresap..
  4. Masukkan daun bawang, aduk sebentar sampai daun bawang lalu sajikan..

Jadi tunggu apalagi, yuk intip Kalau ikuti sesuai bahan dan cara memasak resep Ayam Woku di atas, dijamin rasa ayam dengan bumbu yang kuat menyerap hingga ke daging bagian. Bumbu aneka rupa selalu punya daya goda. Apalagi dengan paduan bermacam rempah dan ditambah wanginya daun kemangi, memberikan sensasi rasa yang tak biasa. Acompanhe as últimas notícias e vídeos, além de tudo sobre esportes e entretenimento. Hidangan khas nusantara ini punya rasa yang begitu lezat sehingga cukup populer.



Demikianlah Artikel Recipe: Tasty 7. Ayam woku

Sekianlah artikel Recipe: Tasty 7. Ayam woku kali ini, mudah-mudahan dapat memberi faedah untuk anda semua. baiklah, hingga jumpa di postingan artikel lainnya .

Anda sedang membaca artikel Recipe: Tasty 7. Ayam woku pada website https://masakanrumahanharian.blogspot.com/2019/10/recipe-tasty-7-ayam-woku.html