Recipe: Perfect Ayam kecap

Recipe: Perfect Ayam kecap - Hallo sahabat Masakan Rumahan Harian, Pada Artikel yang kamu baca kali ini bersama judul Recipe: Perfect Ayam kecap, kita udah mempersiapkan artikel ini bersama baik untuk anda baca dan ambil Info didalamnya. mudah-mudahan mengisi tulisan Artikel Ayam, Artikel ayam kecap, Artikel ayam masakan kecap, Artikel bumbu ayam kecap, Artikel olahan ayam, Artikel resep ayam, yang kita tulis ini mampu anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Title: Recipe: Perfect Ayam kecap
link : Recipe: Perfect Ayam kecap

Baca juga


Recipe: Perfect Ayam kecap

Ayam kecap. Resep Ayam Kecap Spesial Resep masakan ayam yang lezat dengan bumbu kecap bisa digoreng, panggang, bakar dan bumbu semur kecap ala resturan yang bikin nambah dan. Ayam kecap bisa jadi sajian makan pagi, siang, maupun malam. Keluarga Indonesia umumnya menggemari ayam kecap dengan menu tambahan seperti sayuran.

Ayam kecap Merdeka.com - ayam kecap merupakan salah satu lauk simpel yang sering hadir di meja makan keluarga nusantara. Rasanya manis gurih dan cukup mudah diolah. Resep Ayam Kecap Spesial, Mudah dan Begitu Nikmat. You can have Ayam kecap using 13 ingredients and 6 steps. Here is how you cook that.

Ingredients of Ayam kecap

  1. Prepare of Bumbu halus :.
  2. Prepare 5 butir of bawang merah.
  3. You need 5 butir of bawang putih.
  4. Prepare of Bahan :.
  5. It's of Ayam.
  6. You need of Gula.
  7. It's of Garam.
  8. It's of Merica bubuk.
  9. Prepare 1 sdm of saus tomat.
  10. It's 2 saset of kecap manis.
  11. Prepare of Royco.
  12. You need secukupnya of Air.
  13. Prepare of Minyak.

Simpan ke bagian favorit Tersimpan di bagian favorit. Resep Ayam Kecap - Sajian tumis ayam kecap adalah hidangan yang sedap. Yuk, sajikan menu hidangan ayam yang special ini dirumah dengan mudah dan sederhana ini. Tidak semua resep ayam kecap itu di buat dengan cara yang sulit, ada juga yang mudah untuk di buat dan salah satunya adalah ayam kecap sederhana.

Ayam kecap instructions

  1. Rebus ayam sekitar 15 menit sisihkan.
  2. Goreng bumbu halus sebentar kemudian masukan ayam dan air secukupnya.
  3. Tambahkan kecap dan tutup tunggu sampai 7-10 menit buka dan tambahkan saus tomat.
  4. Tambahkan gula,garam,merica bubuk, dan royco aduk dan koreksi rasa.
  5. Jika ingin berkuah tambah kaldu ayam yang tadi untuk merebus ayam sedikit, jika ingin pedas tambahkan 3 butir cabai.
  6. Aduk sebentar kemudian cicip jika pas angkat dan sajikan.

Resep Ayam Kecap - Ayam merupakan salah satu sumber protein hewani yang paling banyak disukai, selain harganya yang cenderung murah ayam juga sangat lezat. Salah satunya ayam kecap pedas gurih yang bisa disajikan sebagai menu utama. Kecap merupakan bumbu khas dan asli dari Indonesia. Tak ayal, ada banyak sekali sajian yang menggunakan kecap sebagai bumbu Salah satunya yaitu ayam goreng kecap ini. Cobalah sajian Ayam Kecap dari Jawa Barat ini.



Demikianlah Artikel Recipe: Perfect Ayam kecap

Sekianlah artikel Recipe: Perfect Ayam kecap kali ini, mudah-mudahan dapat memberi faedah untuk anda semua. baiklah, hingga jumpa di postingan artikel lainnya .

Anda sedang membaca artikel Recipe: Perfect Ayam kecap pada website https://masakanrumahanharian.blogspot.com/2019/11/recipe-perfect-ayam-kecap_28.html