Recipe: Perfect Ayam kecap mentega mantul

Recipe: Perfect Ayam kecap mentega mantul - Hallo sahabat Masakan Rumahan Harian, Pada Artikel yang kamu baca kali ini bersama judul Recipe: Perfect Ayam kecap mentega mantul, kita udah mempersiapkan artikel ini bersama baik untuk anda baca dan ambil Info didalamnya. mudah-mudahan mengisi tulisan Artikel aneka olahan ayam, Artikel Ayam, Artikel ayam kecap, Artikel ayam kecap mentega, Artikel ayam mentega, Artikel mentega, Artikel resep ayam kecap, yang kita tulis ini mampu anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Title: Recipe: Perfect Ayam kecap mentega mantul
link : Recipe: Perfect Ayam kecap mentega mantul

Baca juga


Recipe: Perfect Ayam kecap mentega mantul

Ayam kecap mentega mantul. Ayam kecap mentega biasanya ada di kedai makanan Chinese food. Menu satu ini memiliki ciri khas dimasak dengan mentega. Ayam kecap mentega ini juga bisa dimasak sendiri di rumah lho.

Ayam kecap mentega mantul Resep Ayam Kecap Mentega, Sajian Sederhana dengan Rasa Menggoda. Resep ayam kecap mentega yang rasanya jauh lebih enak dari tampilan sederhananya. (Foto: MAHI). Saat melihat resep ayam goreng kecap mentega, aku sempat mengira proses masaknya akan sulit. You can have Ayam kecap mentega mantul using 10 ingredients and 3 steps. Here is how you achieve that.

Ingredients of Ayam kecap mentega mantul

  1. You need of Ayam 750gr cuci bersih (me. Kepala ½kg + paha ¼kg).
  2. It's 5 of bawang putih geprek.
  3. It's 1/2 of bawang bombay iris.
  4. It's 1 sdm of saori saus tiram.
  5. Prepare 3 ruas of jahe iris batang korek api.
  6. You need of Merica bubuk.
  7. It's of Kecap.
  8. Prepare 3 sdm of mentega (me. Blueband).
  9. It's of Gula putih.
  10. It's of Garam.

Ayam Kecap Mentega recipe: Try this Ayam Kecap Mentega recipe, or contribute your own. Resep Ayam Kecap Spesial Resep masakan ayam yang lezat dengan bumbu kecap bisa digoreng, panggang, bakar dan bumbu semur kecap ala resturan yang bikin nambah dan ketagihan. Berdasarkan data terakhir yang beredar, tingkat konsumsi daging ayam di tengah masyarakat kita semakin hari. Coba resep ayam kecap goreng mentega.

Ayam kecap mentega mantul instructions

  1. Setelah ayam dicuci bersih, rebus ayam sampai setengah empuk ±20 menit.
  2. Buang air rebusan ayam sisakan sedikit. Tambahkan mentega ungkep sama jahe bawang putih geprek dan bombay ±15 menit dengan api keciiiil.
  3. Setelah dirasa empuk, tambahkan kecap manis, saus tiram, gula, garam merica bubuk. Aduk² sambil tes rasa.

Ayam dibumbu sederhana kemudian digoreng hingga matang. Ingin mengolah menu ayam yang lezat dan disukai anak-anak? Coba resep ayam kecap goreng mentega. Ayam kecap mentega atau sering juga disebut ayam goreng mentega merupakan salah satu menu khas di kedai chinese food. Ciri khasnya adalah minyak yang banyak dan penggunaan bawang daun utuh dalam masakan.



Demikianlah Artikel Recipe: Perfect Ayam kecap mentega mantul

Sekianlah artikel Recipe: Perfect Ayam kecap mentega mantul kali ini, mudah-mudahan dapat memberi faedah untuk anda semua. baiklah, hingga jumpa di postingan artikel lainnya .

Anda sedang membaca artikel Recipe: Perfect Ayam kecap mentega mantul pada website https://masakanrumahanharian.blogspot.com/2019/11/recipe-perfect-ayam-kecap-mentega-mantul.html