Recipe: Perfect Gurame dan ayam bakar madu

Recipe: Perfect Gurame dan ayam bakar madu - Hallo sahabat Masakan Rumahan Harian, Pada Artikel yang kamu baca kali ini bersama judul Recipe: Perfect Gurame dan ayam bakar madu, kita udah mempersiapkan artikel ini bersama baik untuk anda baca dan ambil Info didalamnya. mudah-mudahan mengisi tulisan Artikel ayam bakar, Artikel ayam bakar madu, Artikel bumbu oles ikan bakar gurame, Artikel gurame bakar, Artikel gurame bakar madu, Artikel ikan bakar, Artikel ikan bakar madu, yang kita tulis ini mampu anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Title: Recipe: Perfect Gurame dan ayam bakar madu
link : Recipe: Perfect Gurame dan ayam bakar madu

Baca juga


Recipe: Perfect Gurame dan ayam bakar madu

Gurame dan ayam bakar madu. Salah satu olahan ikan gurame yaitu Ikan Gurame Bakar Madu yang mempunyai cita rasa yang lezat dan tekstur dagingnya yang empuk apalagi ditambah bumbu-bumbunya tersebut menjadikan masakan ini sangat lezat. Hidangan ayam bakar madu adalah sajian yang istimewa dan begitu special. Betapa tidak, daging ayam yang gurih dan empuk berpadu dengan alaminya manis dari madu akan tentunya membuat sajian ini terlihat menggoda untuk segera disantap.

Gurame dan ayam bakar madu Misalnya saja seperti pisang goreng madu, gurame bakar madu dan tidak terkecuali ayam bakar madu. Betapa tidak, daging ayam yang gurih dan empuk berpadu dengan alaminya manis dari madu akan tentunya membuat sajian ini terlihat menggoda untuk. Apakah itu ayam bakar, atau sate ayam atau apa saja yang berbahan dasar daging ayam dan soal rasanya pun pasti berbeda-beda. You can have Gurame dan ayam bakar madu using 10 ingredients and 3 steps. Here is how you cook that.

Ingredients of Gurame dan ayam bakar madu

  1. It's 2 ekor of gurame.
  2. You need 2 of paha ayam.
  3. Prepare of Bumbu rendam.
  4. Prepare 4 siung of baput.
  5. Prepare 1 ruas of kunyit.
  6. Prepare Secukupnya of ketumbar.
  7. Prepare 2 saset of masako.
  8. You need 1/2 sdt of gula.
  9. It's of Bumbu oles.
  10. You need 2 sdm of Madu (boleh pakai apa aja).

Menjadikan resep ayam madu ini bisa dikatakaan resep yang paling unggul dibanding dengan resep-resep daging ayam lainnya. Misalnya saja seperti pisang goreng madu, gurame bakar madu dan tidak terkecuali ayam bakar madu. Berikut ini secara khusus saya hadirkan resep ayam bakar madu untuk Anda semua, jadi memasak ala-ala restoran bisa Anda lakukan sendiri di rumah. Warung "ayam bakar madu" Bang Jupri.

Gurame dan ayam bakar madu step by step

  1. Bersihkan ikan buang insang nya sayat2 dan cuci bersih beserta pahaayam nya sisihkan.
  2. Ulek bumbu smpai halus oleskan ke bgian ikan dan paha nya tunggu 1 jam biar bener2 mresap ke dlm daging.
  3. Siapkan bakaran taruh ikan dan paha ayam olesi madu sama rata lakukan smpai habis.

BP PAUD Dan dikmas kalimantan barat. Membuat gurame bakar bisa dilakukan dengan beberapa cara, yakni langsung dibakar segar atau bisa diungkep dulu dengan bumbu. Semoga informasi yang berjudul Resep dan Cara Membuat Ikan Gurame Bakar Madu Enak, Gurih dan Tidak Amis diatas dapat. Ayam bakar ini bisa dijadikan menu makan sarapan, makan siang bahkan makan malam. - Matikan api, beri kecap manis dan madu, aduk rata. Olesi potongan ayam dengan bumbu ini - Bakar ayam dan tempe di teflon, sesekali olesi dengan bumbu oles.



Demikianlah Artikel Recipe: Perfect Gurame dan ayam bakar madu

Sekianlah artikel Recipe: Perfect Gurame dan ayam bakar madu kali ini, mudah-mudahan dapat memberi faedah untuk anda semua. baiklah, hingga jumpa di postingan artikel lainnya .

Anda sedang membaca artikel Recipe: Perfect Gurame dan ayam bakar madu pada website https://masakanrumahanharian.blogspot.com/2019/11/recipe-perfect-gurame-dan-ayam-bakar.html