How to Prepare Appetizing Ayam Kecap Panggang Teplon

How to Prepare Appetizing Ayam Kecap Panggang Teplon - Hallo sahabat Masakan Rumahan Harian, Pada Artikel yang kamu baca kali ini bersama judul How to Prepare Appetizing Ayam Kecap Panggang Teplon, kita udah mempersiapkan artikel ini bersama baik untuk anda baca dan ambil Info didalamnya. mudah-mudahan mengisi tulisan Artikel Ayam, Artikel ayam kecap, Artikel panggang, Artikel teplon, yang kita tulis ini mampu anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Title: How to Prepare Appetizing Ayam Kecap Panggang Teplon
link : How to Prepare Appetizing Ayam Kecap Panggang Teplon

Baca juga


How to Prepare Appetizing Ayam Kecap Panggang Teplon

Ayam Kecap Panggang Teplon. Ikan panggang dengan teflon sangat mudah membuatnya. kalau tidak ada ikan nila bisa diganti dengan ikan gurami. atau jenis ikan laut yang biasa dipanggung. Resep ayam panggang teflon untuk resep dan cara memasaknya silahkan tonton videonya sampai habis #masakannusantara# #resepnusantara# #gilamakan#. Cara masak Ayam Panggang Dengan Teplon mudah dan cepet bunda bingung ada ayam mau dimasak apa.udah aja aku panggang masak ala ala sendiri Ayam Panggang.

Ayam Kecap Panggang Teplon Kali ini, Anda tak perlu kerepotan menyiapkan alat panggang. Tumis sisa bumbu olesan dengan sedikit minyak hingga meletup-letup untuk cocolan ayam panggang.. Biasanya resep ayam bakar kecap, ayam bakar madu dan yang lainnya kan dibakar diatas bara api atau bisa juga dipanggang di dalam oven. You can have Ayam Kecap Panggang Teplon using 11 ingredients and 5 steps. Here is how you achieve it.

Ingredients of Ayam Kecap Panggang Teplon

  1. It's of ayam.
  2. You need of bawang putih.
  3. It's of kunyit.
  4. You need of daun salam.
  5. You need of serai.
  6. Prepare of air.
  7. Prepare of garam.
  8. You need of penyedap.
  9. Prepare of margarin.
  10. You need of lada bubuk.
  11. It's of kecap manis.

Kali ini lebih mudah dan praktis, yaitu menggunakan teflon panggang, teflon pemanggang. Proses pembakaran ayam bakar juga membuat kulit ayam terkaramelisasi oleh kecap. Panaskan teflon kemudian panggang ikan dengan api kecil sambil dibalur lagi dengan bumbu kecap. Kalau sudah matang sempurna tiriskan, sajikan dengan lalapan dan sambal kecap.

Ayam Kecap Panggang Teplon instructions

  1. Cuci bersih ayam, siapkan bumbu ungkep bawang outih dan kunyit.
  2. Tumis bumbu dalam minyak panas tambahkan daun salam dan batang serai, tambahkan air.
  3. Masukan ayam, ungkep dan sisihkan.
  4. Setelah matang, siapkan teplon olesi dengan margarin masukan ayam taburi lada bubuk dan kecap, bulak balik hingga matang.
  5. Sajikan dalam piring siap dihidangkan.

Tak terkecuali di sajian ayam panggang ini. Supaya ayam matang dan empuk sempurna serta bumbu meresap, ayam dimasak ungkep terlebih dulu. Baru terakhir, dipanggang sebentar hingga luarnya kering kecoklatan. Panaskan sedikit minyak diatas teflon, goreng ayam panggang dengan bagian kulit dibawah sampai kulit crispy. sisihkan. Tumis bawang putih sampai harum, masukkan air, tauco, gula palem dan merica. kentalkan dengan maizena.



Demikianlah Artikel How to Prepare Appetizing Ayam Kecap Panggang Teplon

Sekianlah artikel How to Prepare Appetizing Ayam Kecap Panggang Teplon kali ini, mudah-mudahan dapat memberi faedah untuk anda semua. baiklah, hingga jumpa di postingan artikel lainnya .

Anda sedang membaca artikel How to Prepare Appetizing Ayam Kecap Panggang Teplon pada website https://masakanrumahanharian.blogspot.com/2019/08/how-to-prepare-appetizing-ayam-kecap.html