How to Prepare Perfect Ayam Kecap Kuah Kental

How to Prepare Perfect Ayam Kecap Kuah Kental - Hallo sahabat Masakan Rumahan Harian, Pada Artikel yang kamu baca kali ini bersama judul How to Prepare Perfect Ayam Kecap Kuah Kental, kita udah mempersiapkan artikel ini bersama baik untuk anda baca dan ambil Info didalamnya. mudah-mudahan mengisi tulisan Artikel Ayam, Artikel ayam kecap, Artikel ayam kecap kental, Artikel ayam kecap kuah, Artikel ayam kecap presto, Artikel resep ayam kecap, Artikel resep ayam kecap dikasih kemiri, yang kita tulis ini mampu anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Title: How to Prepare Perfect Ayam Kecap Kuah Kental
link : How to Prepare Perfect Ayam Kecap Kuah Kental

Baca juga


How to Prepare Perfect Ayam Kecap Kuah Kental

Ayam Kecap Kuah Kental. Resepi Ayam Masak Kicap Resepi Ayam Masak Kicap yang mudah disediakan dan sedap sangat rasanya. Pasti ramai yang menggemari ayam masak kicap dan ada. Selamat datang ke Channel Dapur Abah Kau!

Ayam Kecap Kuah Kental Sajian lomie juga terkenal dengan kelezatannya, karena kuahnya yang kental dan mi yang kenyal. Lagi yang saya tengok ialah ayam masak kicap yang sangat simple, sesuai untuk hidangan anak anak kecil yang tidak boleh mengambil makanan pedas. Jadi hari ini, saya memasak ayam masak kicap seperti Fasha Sanda. You can cook Ayam Kecap Kuah Kental using 10 ingredients and 6 steps. Here is how you achieve it.

Ingredients of Ayam Kecap Kuah Kental

  1. Prepare 1/2 kg of ayam.
  2. It's 2 saset of kecap Bango.
  3. You need 1 Sdm of kecap asin.
  4. Prepare 2 of kemiri.
  5. You need 2 of bawang putih.
  6. It's 3 of bawang merah.
  7. You need 1/2 of gula merah (ditumbuk halus).
  8. Prepare of Garam secukupnya (sesuai selera).
  9. It's of Penyedap rasa.
  10. You need 500 ml of air.

Cap cay biasanya menyisakan sedikit kuah kental yang penuh aroma dan kelezatan, dan sangat pas untuk mengkonsumsi sayuran. Nah demikian resep memasak Capcay kuah kental sedap dan enak. Cocok bagi penggemar sayuran atau vegetarian, dan sangat pas disantap pada malam hari. Iris iris bawang bombay dan bawang putih, jika ingin yang sedikit pedas Salah satu resep ayam yang sedang marak saat ini yaitu soto ayam banjar yang memiliki cita rasa paling beda diantara resep soto lainnya karena salah satu.

Ayam Kecap Kuah Kental step by step

  1. Potong2 ayam sesuai selera.
  2. Tumbuk bawang merah dan kemiri sampai halus.
  3. Geprek bawang putih dan iris kecil-kecil...
  4. Siapkan wadah...masukan ayam, kecap asin, kecap manis dan bawang putih yg sudah di iris2...dibaluri sampai meresap kedaging ayam...
  5. Siapkan wajan, masukan minyak goreng secukupnya, masukan bumbu yg sudah dihaluskan, kemudian gula merah yg sudah ditumbuk halus..sampai agak menguning & wangi ya...selanjutnya masukan ayam yg sudah dibaluri tadi.. ungkep selama kurleb 10 menit..masukan air....
  6. Masukan kedalam presto selama kurleb 30 menit..siap untuk disajikan...selamat menikmati.

Kalau disebut resepi ayam masak kicap , teringat kepada anak-anak saudara saya yang menjadi kegemaran mereka. Tak perlukan Bila saya tanya emak saudara apakah rahsia atau tips untuk hasilkan ayam masak kicap yang sedap,dia memberitahu beberapa tips. Bahan yang digunakan untuk ayam masak kicap ni pun yang paling ringkas saya guna. Laki duk perabis makan sampai licin weh. Takpun yang duk berdua je dengan suami kat rumah bolehla cuba resepi ringkas ayam masak kicap nih.



Demikianlah Artikel How to Prepare Perfect Ayam Kecap Kuah Kental

Sekianlah artikel How to Prepare Perfect Ayam Kecap Kuah Kental kali ini, mudah-mudahan dapat memberi faedah untuk anda semua. baiklah, hingga jumpa di postingan artikel lainnya .

Anda sedang membaca artikel How to Prepare Perfect Ayam Kecap Kuah Kental pada website https://masakanrumahanharian.blogspot.com/2019/08/how-to-prepare-perfect-ayam-kecap-kuah.html