Recipe: Tasty Ayam Kecap Jadul

Recipe: Tasty Ayam Kecap Jadul - Hallo sahabat Masakan Rumahan Harian, Pada Artikel yang kamu baca kali ini bersama judul Recipe: Tasty Ayam Kecap Jadul, kita udah mempersiapkan artikel ini bersama baik untuk anda baca dan ambil Info didalamnya. mudah-mudahan mengisi tulisan Artikel #ayamkecapmanis, Artikel Ayam, Artikel ayam kecap, Artikel jadul, Artikel menu buka puasa, Artikel olahan ayam, Artikel resep ayam kecap, yang kita tulis ini mampu anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Title: Recipe: Tasty Ayam Kecap Jadul
link : Recipe: Tasty Ayam Kecap Jadul

Baca juga


Recipe: Tasty Ayam Kecap Jadul

Ayam Kecap Jadul. Menu ayam kecap jadi andalan kesukaan keluarga Indonesia. Berikut ini beberapa resep ayam kecap yang bisa kamu praktekkan langsung, brilio.net rangkum dari berbagai. Resep Ayam Kecap Spesial Resep masakan ayam yang lezat dengan bumbu kecap bisa digoreng, panggang, bakar dan bumbu semur kecap ala resturan yang bikin nambah dan.

Ayam Kecap Jadul Salah satunya ayam kecap pedas gurih yang bisa disajikan sebagai menu utama. Ayam kecap or ayam masak kicap is an Indonesian chicken dish poached or simmered in sweet soy sauce (kecap manis or kicap lemak manis) commonly found in Indonesia and Malaysia. Niat awal memasak ayam kecap ini sih karena ingin menyenangkan teman-teman yang main ke rumah. You can have Ayam Kecap Jadul using 12 ingredients and 4 steps. Here is how you cook that.

Ingredients of Ayam Kecap Jadul

  1. You need 1/2 kg of ayam potong.
  2. It's 6 buah of cabe merah besar.
  3. It's 8 buah of cabe rawit ijo.
  4. You need 4 buah of bawang putih.
  5. It's 8 buah of bawang merah.
  6. You need 1 buah of tomat ukuran besar.
  7. It's of Daun salam.
  8. Prepare of Kecap manis.
  9. Prepare of Gula pasir / merah.
  10. Prepare of Garam.
  11. It's of Air.
  12. You need of Minyak utk menumis.

Semacam unjuk gigi kalau aku sekarang sudah mulai bisa memasak. Resep Ayam Kecap - Sajian tumis ayam kecap adalah hidangan yang sedap. Yuk, sajikan menu hidangan ayam yang special ini dirumah dengan mudah dan sederhana ini. Membuat resep ayam kecap sangat mudah sekali, tidak perlu repot apalagi harus jajan diluar. dengan masak dirumah diharapkan menu makanan yang terhidang.

Ayam Kecap Jadul instructions

  1. Cuci bersih ayam, sisihkan. Iris semua bahan tumisan, sisihkan..
  2. Panaskan minyak, tumis semua bumbu sampai layu dan harum..
  3. Masukan ayam, air, masak sampai mendidih, baru tambahkan kecap, gula, garam, masak sampai mulai menyusut baru koreksi rasa..
  4. Sajikan.

Cobalah sajian Ayam Kecap dari Jawa Barat ini. Bikinnya gampang, goreng ayam sebentar, bumbu tinggal diris-iris, jadilah santapan yang sedap untuk menemani nasi. Pagi ini.mau keluar cari sarapan kok rada males.karena udah capek kemaren jalan. Yodha juga bangunnya siang tadi.jadi nggak tega mau bangunin.ya udah.tengok bahan. Ayam kecap atau ayam masak kicap adalah sebuah hidangan ayam Asia Tenggara Maritim yang dibumbui atau disiram kecap manis (bahasa Melayu: kicap lemak manis) yang umum ditemukan dalam Indonesia dan Malaysia.



Demikianlah Artikel Recipe: Tasty Ayam Kecap Jadul

Sekianlah artikel Recipe: Tasty Ayam Kecap Jadul kali ini, mudah-mudahan dapat memberi faedah untuk anda semua. baiklah, hingga jumpa di postingan artikel lainnya .

Anda sedang membaca artikel Recipe: Tasty Ayam Kecap Jadul pada website https://masakanrumahanharian.blogspot.com/2019/08/recipe-tasty-ayam-kecap-jadul.html